Ketua Persit dan Anggota Korem 045/Gaya Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri

oleh -21 views

Jejakkasus.info l Pangkalpinang – Penrem 045/Garuda Jaya. Dalam rangka memperingati HUT Korem 045/Gaya ke-11, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Ketua Persit Ny Deasy Jangkung Widyanto dan anggota Korem lainnya Selasa Sore 08/06/2021 melaksanakan Anjangsana ke Rumah Veteran dan Warakawuri yang ada di Kota Pangkalpinang.

Adapun kediaman Veteran yang di kunjungi Danrem dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya yaitu kediaman Bapak Arief yang beralamat di Kelurahan Opas Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang. Selanjutnya di kediaman Letkol Czi Purn M. Sofian Efendi yang beralamat di Jalan Bawal 1 RT 01 RW 01, Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang dimana telah berkumpul para Warakawuri.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan anjangsana yang dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Korem 045/Gaya yang ke-11. Anjangsana sebagai sarana silahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan kepada para Veteran dan Warakawuri.

Kami ingin meneladani para veteran yang telah turut serta berjuang dalam memerdekakan bangsa ini. Sebagai generasi penerus kami mohon adanya koreksi dan masukan untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas.

Terimakasih atas jasa-jasa dalam perjuangannya untuk kemerdekaan dan tetap tegaknya NKRI, kami mohon maaf apabila ada kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan terhadap perlakuan kepada para Veteran maupun Warakawuri ungkap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono, S.I.P., M.Si, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.Sos dan para Kasi Kasrem Korem 045/Gaya serta anggota lainnya. (Jenny)

Sumber: RH. Penrem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.