Ketua PWCR Bergerak Kunjungi LSM dan Ormas

oleh -24 views

CIREBON l Jejakkasus.info – Sejumlah pengurus Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) terus melakukan Road Show untuk menjalin kemitraan, baik menjalin kemitraan terhadap Instansi Pemerintah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) yang berada di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

Usai menyambangi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cirebon R Suma, PWCR kembali melakukan Road Shownya mendatangi kantor Resort Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS) Kabupaten Cirebon di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Sabtu (27/3/21)

Kedatangan sejumlah pengurus PWCR tersebut selain dalam rangka silaturahmi dan guna menjalin kemitraan, juga sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Resort Ormas GIBAS Kabupaten Cirebon Barnabas Ginting.

Kehadiran sejumlah pengurus PWCR disambut dengan baik dan sangat respon serta penuh kekeluargaan oleh sejumlah pengurus Resort Ormas GIBAS Kabupaten Cirebon.

Terlihat, suasana keakraban dan penuh canda tawa mewarnai pertemuan perdana antara tuan rumah dan sejumlah tamu dari organisasi Pers tersebut.

Ketua Resort Ormas Gibas Kabupaten Cirebon Barnabas Ginting, melalui Wakil Ketua Bidang Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Surjono, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari PWCR.

“Terima kasih atas kunjungan dari PWCR ke kantor Resort Ormas GIBAS, kebetulan kami juga baru melaksanakan pemilihan Ketua Resort Ormas GIBAS Kabupaten Cirebon, dan alhamdulillah terpilih sebagai Ketua kami pak Barnabas Ginting, “ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan visi misi dari ketua kami, menjadikan Ormas GIBAS lebih bersilaturahmi, lebih bermartabat dan lebih maju.

Kehadiran rekan-rekan, sambung dia, baik dari organisasi media maupun dari lembaga lain, kami sangat wellcome, karena kamipun ingin bersinergi dan bermitra.

“Mudah-mudahan ketika nanti bertemu di lapangan selalu berjalan dengan baik, “harap mantan Kuwu Jatimerta Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon ini.

Sementara, Ketua PWCR Sudarto Tanaji melalui Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Gunawan mengatakan, kedatangan kami kesini selain bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya pak Barnabas Ginting yang telah terpilih secara resmi sebagai Ketua Resort Ormas GIBAS Kabupaten Cirebon.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan agenda rutin PWCR pasca terpilihnya Ketua kami dan usai terbentuknya struktur kepengurusan PWCR belum lama ini.

“Kami ingin menjalin komunikasi,
dan membangun komunikasi lintas organisasi dan ormas, yang bertujuan membangun kebersamaan Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ke depan, “ujar Jurnalis dari Media SKM Buser ini. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *