Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Apresiasi Peringatan HUT Ke-2 Radio dbfm Kalianda

Lampung Selatan,Jejakkasus.Info KALIANDA, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Radio dbfm Kalianda tahun 2021.

Semarak HUT dbfm ke-2 yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-93 pada tahun 2021 itu, diselenggarakan di panggung terbuka studio dbfm Kalianda, Rabu (22/12/2021).

Acara HUT ke-2 juga diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan, seperti lomba mewarnai, solo song, fashion show dan lomba penyiar radio yang diikuti antusias masyarakat setempat.

Selain itu, semarak HUT ke-2 radio dbfm kali ini juga ada penampilan ibu-ibu hebat Lampung Selatan yang datang dari berbagai profesi baik sebagai Aparatur Sipil Negara, make up of Artis (MUA), penari, pengurus jenazah, tenaga kesehatan, guru dan juga pelaku UMKM.

Pada kesempatan itu, Hj. Winarni sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh radio dbfm Kalianda. Namun, Winarni juga kembali mengingatkan agar selalu mentaati protokol kesehatan agar COVID-19 di Lampung Selatan cepat berlalu.

“Acara yang digelar ini sangat bermanfaat sekali karena dapat diikuti semua kalangan mulai dari kalangan anak-anak, remaja serta dewasa yang dapat produktif dan berprestasi meskipun ditengah pandemi COVID-19,” kata Winarni.

Winarni juga mengatakan, media radio sangat penting untuk dikenalkan kepada generasi pada masa sekarang khususnya anak-anak sebagai media informasi pembelajaran yang mulai langka dimasa saat ini.

“Karena di era digital ini anak-anak hanya tahunya YouTube, HP, dan Televisi. Dengan media radio pemerintah ini saya berharap anak-anak yang memiliki cita-cita sebagai penyiar radio dapat tercapai,” ujar Winarni.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Winarni juga menyampaikan ucapan selamat kepada radio dbfm yang ke-2 dan Hari Ibu ke-93 kepala seluruh ibu yang ada di Lampung Selatan.

“Mari dengan kebersamaan serta gotong-royong kita bisa menjadi perempuan yang berdaya, perempuan maju, demi Indonesia maju, tangguh dan berkualitas,” tutur Winarni.

Menutup sambutannya, Hj. Winarni Nanang Ermanto memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para ibu-ibu yang mewakili perempuan-perempuan hebat yang ada di Lampung Selatan yang terus semangat memberikan yang terbaik kepada anak dan keluarga. (Joe/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *