Ketum HMI Cabang Tembilahan: PT. KIG tidak punya program unggulan

Pekanbaru | jejakkasus info – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan pada Senin 25 Juli 2022 melakukan audiensi gabungan komisi I dan II DPRD Inhil dengan PT. KIG dan dinas terkait.

Pada saat audiensi di hadiri oleh Wakil DPRD, Komisi I DPRD dan Komisi II DPRD Inhil, serta direktur PT KIG, Sekda Inhil, Komisaris PT. KIG, DISDAGRI, Bagian Ekonomi, INSPEKTORAT, Bagian Hukum Pemkab Inhil.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi mengatakan pada saat audiensi kita membahas tentang bagaimana peran dan fungsi PT. KIG serta kontribusi terhadap masyarakat Inhil.

Setelah itu kami juga membahas apa program unggulan dari PT. KIG dari awal di dirikan sampai sekarang ini, bagaimana perkembangan kopra putih yang telah dilaksanakan oleh PT.KIG

Dan kami juga sempat menyinggung terkait dana yang ada selama ini, digunakan untuk apa dana tersebut sehingga ada kerugian.
Dan terjadi juga mogok pembayaran gaji personil manejemen PT. KIG hampir 18 bulan sampai saat ini. Pada dasarnya kami berharap besar kepada PT. KIG sebagai BUMD kabupaten Indragiri Hilir menjadi kebanggaan masyarakat Inhil terutama untuk para petani kelapa.

Namun hasil dari audiensi tersebut kami tidak menemukan titik terang, terakhir saya berpesan kepada PT. KIG kedepannya kita tetap lakukan pengawasan, jika tidak ada perkembangan atau perubahan yang lebih baik maka kami akan lakukan gerakan baik berbentuk surat ataupun turun ke jalan.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *