Ketum PCNU Bangka Barat Mengutuk Keras Peledakan Bom di Depan Gereja Katedral Makassar

oleh -19 views

Jejakkasus.info I BANGKA BARAT – Sebuah bom bunuh diri diledakkan di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu 28 Maret 2021 Siang kemarin.

Berita duka ini tak hanya mengagetkan warga Kota Makassar, Sebuah bom yang diduga sengaja diledakkan di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu 28 Maret 2021 Siang tadi, warga Bangka Belitung khususnya Bangka Barat juga turut berduka

Kejadian ini mendapat kecaman dari ketua PCNU Kabupaten Bangka Barat K.H Imam Syuhada menyatakan mengutuk keras kejadian pengeboman tersebut dan sangat menyayangkan dengan aksi radikal ini yang merupakan suatu hal yang dapat memecah belah keharmonisan suatu bangsa .

“saya ketua PCNU Kabupaten Bangka Barat turut berduka atas kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar dan sangat mengutuk keras kejadian tersebut karena kekerasan bukan ajaran agama apapun dan dapat memecah belah keharmonisan suatu bangsa ” ujar ketua PCNU, Senin (29/03/2021)

ketua PCNU Kabupaten Bangka Barat dan masyarakat Bangka Barat sangat berharap kepada pihak kepolisian agar dalang pada aksi radikal ini segera diketahui dan di tindak tegaskan. (K.m.s M. Hendra/Andriyadi)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *