Khenoki Waruwu Berpesan Bangun Nias Barat maju dan Bersih Pada TA 2021-2025

oleh -15 Dilihat

Jejakkasus.info | Nias – Pemkab Nias Barat Laksanakan Temu pers Akhir tahun 2020 Juga akhir masa jabatan Bupati dan wakil bupati yang di sebut ( FAKHE) Bertempat Di Aula Afo Bappeda Selasa lalu pada tanggal 22 Desember 2020.

Dalam rangka acara temu pers tersebut dihadiri Bupati Faduhusi Daely Wakil Bupati Khenoki Waruwu sekaligus bupati terpilih periode 2021-2025 Dan Sekda Prof Dr Fakhili gulo,Kadis Kominfo Faozatulo Halawa SH,Kepala BPKAD Sabaeli Gulo,kepala BPBD Filifo daeli,Staf ahli bupati Yoeli Daeli,Kepala BPKB Drs Yosafati Hia dan para sraf ASN dan Awak media di berbagai organisasi.

Dengan demikian bahwa Bupati Faduhusi Daely S.pd dalam paparanya Selama menjabat Sebagai kepala daerah di kabupaten Nias barat Tentu banyak kekurangan kami dalam menjalankan tugas selama ini baik sikap maupun prilaku kami sebagai pejabat di nias barat Mohon di maafkan lanjut

Bupati Faduhusi daeli juga Menyampaikan Secara terbuka kepada bupati terpilih periode 2021 dan 2025 kepada Khenoki waruwu sebagai Bupati dan Dr Era era Hia MM.M.S.I Selamat Meraih Suara terbanyak dalam pesta demokrasi pilkada di kabupaten Nias barat pada 09 desember yang lalu.
Sambutan Faduhusi Daely juga menyampaikan Perbedaan pilihan Masyarakat Selama ini Itu sudah Usai Tidak ada lagi kubu 1 dan kubu 2 Sehingga Kita di sila ke 3 Persatuan indonesia.

Faduhusi Daely Juga menyampaikan kegiatan pemerintahan yg sudah terlaksana Di berbagai Bangunan insfraktutur dan juga di bidang kesehatan dan di bidang pedidikan dan di bidang pertanian,pariwisata,perikana,Telah kita laksanakan.

lanjut, Bupati Khenoki waruwu Sekaligus Bupati terpilih periode 2021-2025 Menyampaikan Perbedaan pendapat Sudah Usai mari kita Kerja sama untuk mewujudkan pembangun Di kabupaten Nias barat ini kami siap menerima kritik dan saran demi terwujudnya Kabupaten Nias barat Bersih unggul dan Maju.

Sekda Nias barat Prof Dr Fakhili gulo Kita himbau masyarakat Kita agar Tetap menjaga proteker kesehatan dalam perayaan natal dan tahun baru Pakai masker,cuci tangan bersih,jaga jarak dan berkerumun agar tetap kita waspadai covid 19 Terwujudnya Nias barat Bersih Unggul maju Mari kita kerja sama dan bekerja untuk membangun Nias barat yang kita cintai ini, kata Sekda saat Pemkab Nias Barat Laksanakan Temu pers (Temazaro zebua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.