Khenoki Waruwu Minta ASN Tetap Fokus Bekerja

oleh -41 Dilihat

Nias Barat l Jejakkasus.info – Dua hari belakangan di media sosial (facebook dan Group WA Masyarakat Nias Barat) dihiasi pro kontra setelah keluar tudingan kelompok tertentu  kepada Khenoki Waruwu selaku Bupati Nias Barat.

Menanggapi hal itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menghimbau ASN Lingkup Pemkab Nias Barat agar tenang dan tidak terganggu menjalankan pekerjaan.

“Saya himbau para ASN tetap tenang. Tetap tingkatkan volume pekerjaan untuk mewujudkan Nias Barat bersih, unggul dan maju”ujar Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, di Jakarta, Jumat (05/08/2022).

Dikatakannya, isu-isu yang berkembang di media sosial akhir-akhir ini tidak menjadi penghalang dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Apa yang terjadi di media sosial jangan ambil pusing. Jangan dikomentari, Biar saja mereka. Biar masyarakat yang menilai, Kita tetap fokus berkeja untuk Nias Barat”ucapnya.

Dia juga menghimbau masyarakat Nias Barat agar tidak terkotak-kotak, apalagi berkonfilk satu sama lain gara-gara hembusan kepentingan oleh pihak tertentu.

“Masyarakat Nias Barat dimana pun berada jangan saling membuli di media sosial hanya karena oknum tertentu”imbuhnya.

Menurut Khenoki Waruwu, hujatan, bulian dan tudingan yang dialamatkan oleh kelompok tertentu kepada Bupati, tidak akan menurunkan semangatnya membangun Nias Barat.

“Tindakan oknum tertentu tidak saya pedulikan, anjing menggonggong kafilah berlalu. Bukan cuman itu pun sekarang yang saya katakan; walau harimau dan singa mengaung Khenoki Waruwu tetap berjuang membangun Nias Barat”kata dia.

Bagi Khenoki Waruwu konflik kepentingan tidak menjadi poin utama, kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kabupaten Nias Barat lah yang harus prioritas.

Dia juga meminta masyarakat pendukung untuk bersabar dan tidak melayani komentar miring dari kelompok tertentu.

“Kepada pendukung mari kita sabar dan bekerja, sebab ada dalam firman Tuhan berkata ampunilah mereka, sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat”tutupnya. (TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.