Khonoki Waruwu Bersilaturahmi Kepada Sejumlah Orang Nias Yang Ada Di Depok.

oleh -9 views

Jejakkasus.info l Nias

Nias Barat | Sebagai pasangan yang telah memenangkan Pilkada tahun lalu Khenoki waruwu dan Dr Era era Hia MM.M.S.i bersilahturami kepada Tokoh dan masyarakat yang tinggal di Depok,Jawa barat dan sekitarnya bertempat di kediaman Keluarga Noverlin Daeli yang dikenal Ama Lince, Jalan Bambon Raya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji,Pada hari Rabu 1/4/2021.

Informasi yang di peroleh Beritanusa Jumat (2/4) menyebutkan bahwa acara silahturami diawali dengan doa syukur oleh Pdt. Dr. Yeremia Hia, M.Th, Kata sambutan dari tuan rumah Noverlin Daeli, kata sambutan ketua Timses Daonitehe Hia, S.Sos, kemudian kata sambutan ketua Relawan Nias Barat Maju Adam Damai Hia.

Khenoki waruwu Sebagai bupati terpilih pada pertemuan ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Tokoh bapak/ibu,dan saudara saudara yang telah berkontribusi pemikiran baik moril dan meteri mendukung kami penuh pada perjuangan,hingga ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Nias Barat periode 2021 2024 lanjut.

“Acara Silahturami ini bukan sebuah acara Syukuran karena kami masih belum dilantik, sambut Bupati terpilih.

“Saudaraku sekalian mohon doa kiranya kami dapat menunaikan tugas ini dengan baik setelah Kami di lantik pada 26 April 2021, menuju Nias Barat Bersih Unggul dan Maju,Soguna bazato jelasnya.

Pada tahun ini kita memulainya setelah di lantik dan mohon di doakan kami untuk mengerjakan hal hal sederhana misalnya merapikan tortoar lingkungan Kabupaten Nias barat, merapikan Administrasi pemerintahan,Baik Di Skpd kantor Camat dan desa, membangun papan selamat datang di Nias Barat, bertempat di Gunung Somomo Desa Lologolu, Kecamatan Mandehe.

Khenoki waruwu Juga menyampaikan mari kita berkerja sama berikan kami motifasi dan dukungan,kritik kami bila kami salah,Ingatkan kami Bila ada kesilafan Demi Mewujudkan Nias barat Bersi,Unggul,maju: Soguna bazato,Sambil hadirin tepu tangan, ungkapnya.

Khenoki juga sampaikan setelah pelantikan pada tgl 26 april 2021 akan adakan Doa syukuran Tim Sukses di JABODETABEK, BANDUNG, MEDAN dan Nias Barat jelasnya.

Selanjutnya ditambahkan oleh Dr. Era Era Hia, MM, M.Si Wakil Bupati Terpilih mengatakan bahwa menjalankan roda pemerintahan di Nias Barat Butuh Waktu lama dimana saat ini sedang mengalami Devisit, dan Admintrasi juga banyak kelemahan,juga PTT yang makin bertambah karna pengaguran dan Birokrasi yang belum maksimal Tegasnya.

Dr Era era Hia MM.M.S.i Berharap kepada Semua Tim untuk mendoakan kami supaya kami berjalan bersama, jangan kami di adudombakan kami,supaya pemerintahan berjalan sesuai visi dan misi bersih unggul dan maju Soguna bazato lanjut

“Dr Era-era Hia MM.M.S.i Sebut Kalau Kepala Bersih, Maka ekornya juga bersih sambil Ketawa hadiri dan di Tutupnya.(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *