Kini ada Cara Mudah Cari Properti “Tanah Kavling atau Rumah” di Pringsewu

Pringsewu, jejakkasus.info

Untuk Warga Pringsewu dan sekitarnya ataupun warga dari luar Pringsewu sekalipun, kini ada cara mudah untuk mencari properti, seperti tanah kavling dan rumah di Kabupaten Pringsewu. Adapun cara tersebut yaitu anda cukup mendownload sebuah Aplikasi yang berada diPlaystore dengan nama aplikasi SEWUPROPERTI, didalam aplikasi ini sudah menyediakan beragam pilahan properti seperti tanah kavling ataupun rumah dijual dari seluruh pelosok Kabupaten Pringsewu.

 

 

Aplikasi sewuproperti dibuat khusus untuk memudahkan warga Pringsewu ataupun warga Luar Pringsewu yang ingin mencari properti atau hanya sekedar berinvestasi dalam bentuk properti di Pringsewu. Hal ini dikarenaka sewuproperti menghadirkan daftar properti dijual seperti tanah kavling dan rumah dijual yang dapat dilihat oleh siapapun yang telah mengintal aplikasi ini sehingga jika ada warga yang ingin mencari properti di pringsewu tidak perlu bingung mencari – cari sendiri dengan cara berkeliling, hal ini tentunya dapat menghemat waktu dan juga lebih menghemat biaya, di Aplikasi ini juga sudah dilengkapi fitur notifikasi langsung ke layar ponsel anda ketika ada update properti baru ataupun properti terjual. Jadi pengguna aplikasi akan mengetahui apa bila ada properti baru, properti terjual bahkan properti terlaris, maka biarkan aplikasi ini selalu ada di hpmu ya.

Ayoo… buruan Instal Aplikasi SEWUPROPERTI Sekarang…..!!

SEWUPROPERTI adalah sebuah Prusahaan Agency Properti yang berbentuk CV yaitu dari CV. SEWU REZEKI yang dipimpin oleh Direktur Utama Agus Esmiyanto, S.Kom., Bendahara Sulastri, S.Pd., dan Humas Bambang Hartono, yang berkantor di Jl. Raya Margodadi tepatnya ±150m dari Pasar Margodadi kearah Ambarawa, Kantor Sewuproperti buka setiap Senin sd Sabtu Pukul 08.00 sd 17.00WIB, dengan Website https://sewuproperti.cvsewurezeki.com/ dan Facebook Sewuproperty. CV. SEWU REZEKI juga memiliki bisang Usaha Lain yaitu JASA SUMUR BOR Memakai Mesin.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *