KNPI Inhil Priode 2022-2025 Lakukan Persiapkan Persiapan Pelantikan

Gelar Rapat, Persiapan Pelantikan KNPI Inhil Hampir Rampung

Pekanbaru l jejakkasus.info – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Periode 2022-2025 menggelar pertemuan di Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil, Jumat (14/10/2022).

Pertemuan tersebut dalam rangka membahas persiapan pelantikan pengurus dan pemaparan struktur organisasi. Hadir di kegiatan itu Ketua Terpilih  DPD KNPI Inhil, Mahmudin, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Inhil, Roby Cahyadi.

Ketua DPD KNPI Terpilih, Mahmudin, SPi mengatakan, selain membahas persiapan pelantikan pengurus. Pertemuan ini juga bertujuan untuk perkenalan sesama pengurus serta rencana program kerja selama tiga tahun kedepan.

Sementara itu, Roby Cahyadi selaku Ketua MPI KNPI Inhil berharap pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesainya acara.

“Kita semua harus berkerja extra untuk pelantikan ini, pesan saya terus jaga kekompakan sesama pengurus,” pesannya

Senada dengan itu, Ketua Panitia pelantikan KNPI Inhil, Nurwahid mengatakan kegiatan ini selain akan dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi juga akan dihadiri forkopimda, sejumlah tokoh, ormas, OKP, DPD II KNPI Se-Kabupaten Inhil.

“Persiapan pelaksanaan kegiatan menjelang pelantikan sudah hampir rampung. Sekarang sudah hampir mencapai 90 persen. Itu berkat kerja keras, kolektif, solidaritas teman-teman pengurus dan panitia pelaksana” tegas Nurwahid.

Dikatakannya lagi, target untuk pelantikan pengurus KNPI ini di targetkan pada tanggal 20 Oktober mendatang.

“Saya mengajak seluruh pemuda Inhil khususnya panitia agar bersama-sama mensukseskan kegiatan demi kembalinya rumah Pemuda Inhil ini agar dapat berjalan bermanfaat untuk masyarakat Inhil,” harapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *