Kodam IV/Diponegoro Gelar Sosialisasi Dari Bank BJBR

Jejakkasus. Info|JATENG & DIY

Semarang – Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Aspers Kasdam Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi, S.I.P., terima kunjungan tim dari Mabesad beserta Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (BJBR) dengan maksud untuk mensosialisasikan Perjanjian Kerja Sama antara TNI AD dengan Bank BJBR, di Balai Diponegoro. Senin (21/11/2022).

Pada sambutannya yang dibacakan Aspers, Pangdam mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim sosialisasi beserta seluruh peserta. Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut kiranya dapat memberikan gambaran dan pengetahuan tentang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan yang diberikan oleh Bank BJBR guna kesejahteraan Prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan baik, perhatikan apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi dan tanyakan hal hal yang kurang dimengerti, sehingga nantinya kalian dapat memberikan penjelasan yang tepat di satuan masing masing. Ingat, para anggota harus tetap bijak dalam mengelola keuangan” Ungkap Aspers kepada seluruh peserta melalui amanat yang dibacakan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kakudam Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang, Kakumdam Kolonel Chk Syaiful Nursaid, S.H., M.H. serta tiap Juyar perwakilan dari seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *