Kodim 0208/AS Sambut Kehadiran Pengurus PJI-Demokrasi Kabupaten Asahan

Asahan l Jejakkasus info – Jelang pelantikan, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPC PJI-Demokrasi) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, terdiri dari Sunarti, S.Pd (Ketua), Karya Darmansyah Sitorus (Sekretaris), Bahrun (Wakil Bendahara) dan Sulaiman Butar Butara, lakukan tatap muka dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0208/Asahan, di Kisaran, Jumat (18/11-22).

Ketika pertemuan tatap muka tersebut diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0208/AS Mayor Inf Makmur Siahaan dan didampingi Kasi Intel Kapten Inf Basri Lubis. Dalam pertemuan tersebut, Kasdim Asahan menyambut baik. Sementara Sunarti, mengatakan terima kasih atas penerimaan tatap muka ini dalam rangka persiapan pelantikan.

Disaat berlangsungnya tatap muka, Sunarti, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0208/AS beserta jajarannya. “Sambutan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami para anggota dan pengurus PJI-Demokrasi Kabupaten Asahan”, kata Sunarti.

PJI-Demokrasi, kata Sunarti, telah berdiri sejak 11 Agustus 2015 di Jakarta. Juga memperoleh SK Kementerian Hukum dan HAM No. AHU-0003575.AH.01.07.Tahun 2015 pada tanggal 31 Agustus 2015. Dengan SKT Kemendagri No.01-00-00/090/D.IV.1/XI/2015, pada tanggal 09 November 2015.

Lanjut Sunarti, menjelaskan kami mohon dukungan dan doa restunya yang mana DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Asahan akan dilantik oleh Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi, Bapak M. Mayusni Talau, pada Tanggal 12 Januari 2023 mendatang di Gedung Olahraga Kisaran.

Disamping itu, kata Sunarti, pada sekitar bulan April 2023 mendatang, Insyaallah kami akan menggelar Festival ‘Serampang Dua Belas’ juga di Gedung Olahraga di Kisaran.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim Mayor Makmur Siahaan, mengucapkan selamat datang kepada Pengurus DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Asahan yang telah terbentuk. “Semoga dalam segala prosesnya hingga menjelang pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, harap Kasdim Asahan.

Sementara Kasi Intel Kapten Basri Lubis juga mengatakan kami mewakili dari Kodim 0208/AS nantinya siap bersinergi dengan PJID Asahan. “Semoga pertemuan awal ini dapat menjadi momen yang baik buat kedepannya dan dapat menjalin hubungan yang lebih erat antara PJI-Demokrasi bersama TNI”, ucapnya. Bahrum/KD Sitorus (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *