TNI  

Kodim 0816/16 Sidoarjo dan Koramil 0816/16 Waru Menggelar Serbuan Vaksin 

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Dalam upaya mendukung Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terutama bagi usia 6 – 11 tahun, Kodim 0816/Sidoarjo bersama Koramil 0816/16 Waru menggelar serbuan Vaksinasi Dosis 1 bagi siswa/siswi SDN 1,2 desa Wedoro Kec. Waru bertempat di halaman sekolah dan ruang kelas SD pada Selasa pagi (04/01/2022).

Dalam kegiatan ini Kodim 0816/Sidoarjo bekerja sama dengan Nakes Rumkitban DKT Sidoarjo untuk melaksanakan kegiatan vaksin serta mengerahkan personil Koramil 0816/16 Waru sebagai operator dan pengamanan kegiatan.

Danramil 0816/16 Waru, Kapten Inf Kabul Tarmanto mewakili Dandim Sidoarjo yang memantau kegiatan tersebut ditemui Kepala Sekolah SDN ibu Muslikhah, Spdi, Mi diruangannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi ini, berkat kerja sama dan dukungannya pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lebih lanjut Danramil mengatakan “kita semua berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Kegiatan serbuan Vaksinasi kali ini menggunakan vaksin sinovac dosis pertama dan dapat memvaksin 142 anak murid umur 6 – 11 tahun SDN 1,2 Wedoro.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut para staf dan guru pengajar SDN 1,2 Wedoro serta orang tua murid yang mendampingi anaknya melaksanakan vaksin. Menjelang tengah hari, kegiatan vaksin selesai dengan tertib dan aman. (Zeey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *