Kodim 0825 Laksanakan Sosialisasi Kebijakan Kasad Tentang Koperasi Tahun 2021

oleh -7 views

Banyuwangi l Jejakkasus.info – Menindaklanjuti perintah Kasad, Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan sosialisasi perkembangan Primer Koperasi Kartika tahun 2021 kepada anggota, bertempat di Aula Outdoor Jendral Besar TNI Abdul Haris Nasution jalan RA Kartini No. 02.

Dipimpin langsung oleh Kasdim 0825 Mayor Inf Herawady Karnawan yang dihadiri Kapten Inf Sutoyo Kaprim Kartika Blambangan Kapten Inf Moh Dahlan, pengurus Koperasi Blambangan, para Danramil, para Perwira Staf dan para anggota.

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan Kebijakan Kasad tahun 2021 tentang perkembangan Primerkop Kartika karena berkaitan dengan kesejahteraan bagi Prajurit maupun PNS yang berada di Jajaran TNI AD.

Ditempat berbeda Dandim 0825 Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I. Pol melalui kegiatan ini, agar seluruh Prajurit dan PNS mengetahui, mempedomani dan melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan TNI AD tahun 2021 terkait dengan perkembangan Primerkop Kartika.

“Hal ini merupakan wujud perhatian pimpinan TNI AD, terhadap kesejahteraan Prajurit, karena dengan Kesejahteraan yang baik maka moriil Prajurit akan meningkat dan berpengaruh positif terhadap kinerja.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengunakan masker dan jaga jarak. (Limbat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.