Koh David Ketua PITI Berikan Bantuan Sembako Menyambut Ramadhan 1445H

Sumatera Utara, jejakkasus.info -, Perumpamaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah sama dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan ( pahala ) bagi siapa yang dia kehendaki.” Kalimat pembuka pada tulisan ini adalah firman Allah SWT di dalam Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 261.

Allah SWT, Zat Yang Maha Kuasa dan Maha Kaya akan selalu memberikan rezeki yang datangnya tidak disangka-sangka kepada hamba-Nya yang selalu bertaqwa.

Demikian halnya dengan apa yang telah dilakukan oleh Tan David Sulaiman yang biasa di sapa dengan nama panggilan Koh David ini pada Jum’at (08/03/2024) kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak Yatim, kaum Dhuafa dan para kaum Jompo dalam rangka menyambut menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

Bantuan sebanyak 306 paket berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Nasi dan Uang Kontan langsung diserahkan satu persatu oleh Koh David selaku Ketua DPW Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) di Jalan Malaka Nomor 75, Kelurahan Pandau Hilir, Kota Medan sekitar pukul 14.00 wib hingga selesai pada sekira pukul 19.15 WIB sesaat break untuk shalat Maghrib.

Seperti yang sudah , kegiatan ini berlangsung dengan lancar berkat bantuan para relawan yang bekerja dengan sigap dan cekatan “kami setiap tahunnya bagi-bagi Sembako, semoga ini menjadi amal kebajikan untuk kami dan kita semua mendapat manfaatnya” ujar Pak Sugiarto (49 tahun) yang selalu menyempatkan hadir di setiap kegiatan PITI.

“Alhamdulillah merasa bangga dan hati yang riang gembira Koh David memberikan bantuan kepada kami, apalagi sekarang apa-apa mahal, seperti beras mahal sekali saat ini ” ujar ibu Nurbaiti (61 tahun) saat diminta tanggapannya sebagai penerima Bakti Sosial dari PITI. “Semoga Allah SWT berikan sehat buat Koh David sama orang-orang PITI, semakin banyaklah rezekinya Aamiin ya Allah” imbuhnya.

Rasa hari yang tiada terhingga, harapan dan doa- doa, meski tidak terucap sudah pasti terbersit dihati penerima Bakti Sosial PITI. Semoga kedepannya PITI semakin sukses. (Syahrul Anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *