Kolaborasi TNI-POLRI dan Amil Zakat Nurul Hayat bedah rumah warga kurang mampu

by -51 views

Jejakkasus.info|Bojonegoro – POLRI bersinergi dengan TNI dan Amil Zakat Nurul Hayat serta pemerintah desa Kabunan dan warga melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni dan tinggal sebatang kara di Dan. Banjartal Desa. Kabunan, Kecamatan. Balen, Kabupaten Bojonegoro pada pagi ini Jum’at (08/11/2019).

“Sinergitas yang sudah terbangun dengan baik antara Polri dan TNI maupun lembaga lainnya terus kami tingkatkan dan salah satunya melalui bedah rumah warga,” ujar AIPTU AGUS SUBAGYO selaku Kanit Binmas Polsek Balen.

Ia mengatakan dirinya bersama beberapa anggota lainnya baik dari Polsek dan Koramil serta warga setempat dan juga Amil Zakat Nurul Hayat turut membantu membedah rumah warga yang kurang mampu yakni Mbah Disah (71 th) yang setiap harinya hanya menghabiskan waktunya di rumahnya yang reyot dan tinggal sebatang kara.

Mbah Disah sendiri mengaku senang dan tidak menyangka rumahnya akan mendapat kan bantuan.

AKP Simoen selaku Kapolsek Balen mengatakan ” Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah pasti punya cara dan terobosan tersendiri dalam tetap menjaga situasi keamanan masyarakat, termasuk bedah rumah ini salah satunya ” ujarnya.

Semoga kedepannya Polri dan TNI semakin erat dalam bersinergi dan semakin dicintai oleh masyarakat pungkasnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *