Kolatmar Bersama Strattos Cycling Club Sambut HUT Ke 77 Korps Marinir TNI AL

Jejakkasus.info | Pasurun

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) yang diwakili oleh Perwira Staf Intel (Pasintel) Kolatmar Letkol Marinir Suprihatin melepas ratusan komunitas Sepeda Strattos Cycling Club (SCC) bertajuk “Tour De Bromo Lava View”
_”Taklukkan Tanjakan Gunung Bromo 2022″_ dari titik start Mako Kolatmar, Sumberanyar, Nguling, Pasuruan – Finish di Rest Area Bromo, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan ini tersebut
terselenggara berkat kerjasama SCC dan Kolatmar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Korps Marinir TNI AL Tahun 2022.

Dalam sambutannya mewakili Komandan Kolatmar Kol I Made Sukada SE., Pasintel Kolatmar mengatakan kegiatan Strattos Tour De Bromo Lava View 2022 ini menjadi cerminan kemanunggalan Korps Marinir TNI AL bersama rakyat. Dan ini menandakan semangat yang positif, semangat penuh kebersamaan dan kebahagiaan. Ini terlihat dari keceriaan yang terpancar dari wajah para peserta. “Selamat jalan, laksanakan olahraga dengan gembira dan tetap mengutamakan faktor keselamatan.” ujarnya.

Strattos Cycling Club (SCC) merupakan komunitas sepeda (Cycling Track) sebagian besar anggotanya dari berbagai daerah di Jawa Timur bahkan ada beberapa yang berasal dari daerah lain seperti Solo, Bogor, Madiun, Magetan bahkan Madura.

Kegiatan ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Serta kebijakan Kasal bahwa dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *