TNI  

Komandan Pasmar 2 Beri Arahan Kepada Prajurit Dan Jalasenastri Brigif 2 Marinir

Jejakkasus.info |Sidoarjo

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan di dampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Jalasenastri Brigif 2 Marinir, di Garase Kima Brigif 2 Mar Kesatrian Marinir R Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Jumat (22/07/2022).

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama senam kebugaran jasmani (SKJ) 88 dan senam Jalesveva Jayamahe dilapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, dilanjutkan dengan jalan sehat keliling Kesatrian dari Mako Brigif menuju Garase Kima Brigif 2 Mar, menyaksikan demonstrasi kolone senapan, penyerahan doorprize, penyerahan tali asih dan dilanjutkan dengan pengarahan.

Komandan Pasmar 2 mengawali arahannya dengan menyampaikan rasa bahagia dan bangga, menjadi bagian yang tidak terpisahkan, dapat hadir dan berkumpul bersama keluarga besar Brigif 2 Mar, hal ini harus kita syukuri dan ini merupakan takdir Tuhan Yang Maha Esa, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Kepada Ibu-ibu Jalasenastri, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa salah satu kegiatan Jalasenastri adalah melaksanakan kunjungan sosial keluarga Prajurit, pembinaan keluarga, dan mendukung suami dalam melaksanakan kedinasan.

Komandan Pasmar 2 meminta kepada seluruh Prajurit Brigif 2 Mar untuk selalu menjaga soliditas dan solidaritas TNI dengan Polri dimanapun melaksanakan penugasan, tidak melakukan pelanggaran, melaksanakan latihan dengan semangat dan bergembira untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Prajurit selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk membangun sumber daya manusia yang unggul, profesional dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Di akhir arahannya Komandan Pasmar 2 meminta kepada seluruh keluarga besar Brigif 2 Mar agar bijak dalam menggunakan media sosial, dengan selalu menjaga simbol negara, tidak memberikan opini atau statement, berpikir ulang dan penuh pertimbangan saat akan mengshare foto atau video, agar tidak merugikan diri sendiri atau justru dapat merusak citra institusi.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *