, , ,

Komandan Pasmar 2 Beri Reward Prajurit Yang Berprestasi

by -466 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo -, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memberikan penghargaan atau reward kepada prajuritnya yang berprestasi di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (04/04/2019).

Pemberian reward yang dihadiri Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri, Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir M. Maftukin, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, Paban Renprod Sintel Pasmar 2 Letkol Mar N.R Tampubolon dan Komandan Satlak di jajaran Pasmar 2 tersebut dikemas dalam apel gabungan Pasmar 2.

Adapun prajurit Pasmar 2 yang mendapatkan reward yaitu Kopda Mar Dedi Pristyono dari Yonzeni 2 Mar meraih juara pertama Triathlon Sibolga tahun 2019, Kopda Mar Heru Purwoko dari Yontaifib 2 Mar meraih juara pertama dan ke dua Kejurprov Selam Laut Jawa Timur, Kopda Mar Abet Nego Sihaloho dari Yonif 1 Mar peraih emas kelas under 87 kg senior putra Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur tahun 2019, Pratu Mar Ahmadi dari Yonif 1 Mar peraih emas kelas under 74 kg senior putra Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur tahun 2019, Kopda Mar Erfan Fauzi dari Yonif 5 Mar peraih perak kelas over 87 kg putra Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur tahun 2019, Pratu Mar Chuchun Trias Mawardi dari Yonif 1 Mar peraih perunggu kelas under 80 kg putra Kejuaraan Taekwondo Provinsi Jawa Timur tahun 2019 dan Prada Mar Mar Mursalim dari Yonhow 2 Mar meraih juara pertama Lari 6K Dekan Cup Unair 2019.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit yang berprestasi yang telah mengharumkan Korps Marinir khususnya Pasmar 2, dengan harapan prajurit Pasmar 2 lainnya bisa termotivasi untuk bisa berprestasi.

Selain memberikan penghargaan atau rewards kepada prajurit berprestasi, kegiatan apel gabungan juga untuk melakukan evaluasi kegiatan Pasmar 2 selama tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Pasmar 2 itu mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungannya masing-masing, melaksanakan semua kegiatan dengan loyal dan ikhlas, penuh dengan semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga bisa menjadi prajurit Marinir yang dibanggakan rakyat. Disamping itu juga menjaga postur tubuh dengan melaksanakan olahraga yang teratur dan terukur, sehingga bisa melaksanakan tugas yang diberikan satuan atas.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Pasmar 2 berharap agar Satuan yang belum mempunyai prestasi, agar berusaha mencari prestasi dari bidang yang dikuasai dan bisa menjadi andalan. “Jaga kesehatan, keamanan, keselamatan, hindari Narkoba dan junjung tinggi netralitas TNI dalam pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019,” pungkasnya.

Demikian Berita Dispen Kormar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *