Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar Raih Best Of The Best Dalam Olahraga Bersama Danpasmar 2

by -11 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T,.M.Han meraih Best Of The Best kegiatan olahraga bersama Danpasmar 2 dalam rangkaian kegiatan hari ke-2 rapat Evaluasi Program Kerja Semseter 1 Tahun anggaran 2020 di lapangan tembak Kesatrian Moekijat Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Kamis (30/07/2020)

Rapat evaluasi program kerja hari ke-2 dipimpin oleh Danpasmar 2 dan diikuti oleh Wadanpasmar 2, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 2 diawali dengan olah raga bersama di Mako Pasmar 2, dengan rangkaian kegiatan senam pemanasan dan lari keliling Kesatrian Moekijat dilanjutkan perlombaan menembak pistol reaksi, lomba panahan dan pertandingan bulu tangkis yang diikuti oleh seluruh peserta rapat.

Danmenkav 2 Mar dalam rangkaian perlombaan menorehkan prestasi berturut-turut sebagai juara satu lomba tembak pistol reaksi, juara kedua pertandingan bulu tangkis beregu putra berpasangan dengan Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah dan juara terbaik ketiga lomba panahan. Dari pencapaian prestasi diatas, maka Danmenkav 2 Mar dianugrahi gelar atlet Best Of The Best dan sekaligus menerima hadiah dari Danpasmar 2 Brigjen TNI Mar Ipung Purwadi, M.M.

Dalam kesempatan tersebut Danmenkav 2 Mar mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan prestasi yang diraihnya. Hal ini dapat dijadikan penyemangat dan motivasi untuk kebangkitan prestasi segenap prajurit Kavaleri.(Budi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *