Komando Latihan Korps Marinir Laksanakan Samapta Pembinaan Bagi Anggota Peserta Seleksi Diktuba TNI AL Angkatan Lll Th.2021

oleh -8 views

Jejakkasus.info | Pasuruan

Dispen Kormar (Pasuruan) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) gelar samapta pembinaan bagi anggota jajarannya untuk mengikuti seleksi Diktukba TNI Angkatan Laut Angkatan LII tahun 2021 dilapangan Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Selasa (23/03/2021).

Diikuti 68 peserta calon seleksi Diktukba TNI Angkatan Laut dari jajaran Kolatmar yang sebelumnya dilaksanakan administrasi, tensi tekanan darah, timbang berat badan dan pemanasan sebelum pelaksanaan samapta.

Paspers Kolatmar Letkol Marinir Pujiono menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan samapta nanti anggota harus tahu dan bisa mengukur kemampuan diri pribadi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Tetap laksanakan semaksimal mungkin dengan memperhatikan faktor keamanan dan protokol kesehatan.

Pelaksanaan samapta dimulai dengan baterai A Lari 12 menit dan baterai B Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run, bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik serta kebugaran serta perkembangan samapta yang sebelumya, pembinaan ini merupakan persiapan bagi anggota Kolatmar untuk mengikuti seleksi Diktukba TNI Angkatan Laut dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *