Kompol Nana Ruhiana: Gatur Lantas Polsek Kedawung Ciko, Guna Memperlancar Arus

oleh -98 Dilihat

Cirebon l Jejakkasus.info –  Tugas & fungsi Polri adalah pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya satuan lalu lintas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol R. Nana Ruhiana,SH didampingi Kanit Lantas Ipda Anyu. Melaksanakan Pengaturan arus lantas. Senin (11.07.22) Jam 10.30 wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK.MH mengatakan ” saya sangat berbangga hati, dan apresiasi untuk kinerja khususnya personil sat lantas yang ada di Polsek jajaran”.

Lanjut Fahri “Keberadaan mereka semua ada dan nyata. Serta dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat. Terutama aksi nyatanya saat ini. Menjaga sekaligus menghimbau warga dengan kesabaran untuk bisa tertib dalam berlalu lintas”. Ucap Mantan Kasubdit gakkum PMJ ini.

“Pada dasarnya, sosok polisi kehadirannya sangat dibutuhkan. Apalagi fungsi satuan lalu lintas, ketika terjadi kerumunan dan tersendatnya arus lalu lintas. Wajib hukumnya bagi personil lalu lintas untuk tampil mengurai kemacetan dan pengaturan supaya arus lalin normal kembali. Serta sosok polisi yang terlihat, akan mengurungkan niat para pelaku berbuat kejahatan “. Ucapnya melalui Kapolsek Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Polres Cirebon Kota berusaha memberikan pelayanan yang baik dan maksimal untuk masyarakat. Terutama soal kepadatan arus lalu lintas menjadi atensi pimpinan melalui peran aktif personil sat lantas baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran. Jelas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Caswila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.