Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi Makanan Siap Saji

Jombang l Jejakkasus.Info -Komunitas Ojol Jombang Berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan, Ojol tersebut berbagi makanan yang siap saji, kegiatan di laksanakan pada Jumat 24/12/2021 yang di bagikan kepada tukang parkir, di perempatan dan pertigaan di sekitar wilayah Jombang.

Gus Sentot selaku anggota DPRD kabupaten Jombang sekaligus sebagai pembina Ojol Resto Jombang Berbagi (ORJB) akan rutin lakukan bakti sosial Jum’at Berkah kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan kami lakukan bersama ORJB, mengadakan bakti sosial, dimana kegiatan ini memang rutinitas kami laksanakan setiap hari Jum’at dengan membagikan makanan siap saji yang diberikan kepada teman teman tukang parkir, tukang klebet (pengatur arus lalu lintas di perempatan atau di pertigaan jalan, dan pengamen.

H.syarif Hidayatullah selaku anggota
DPRD kabupaten Jombang dari partai Demokrat ini menyampaikan selain berbagi para ORJB juga mengadakan do’a bersama. “Semoga kegiatan ini bisa berlangsung rutin dan istiqomah dilakukan oleh teman-teman donatur yang sudah ada. Ini bukan sekadar komunitas yang ada, tapi harapan kita yang pertama bermanfaat untuk kita, selanjutnya agar kegiatan ini bisa berjalan sukses, pungkasnya.

Gus Sentot yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Ojol Resto Jombang Berbagi setiap Jum’at akan terus berlanjut, dan insyaallah dilakukan secara rutin oleh teman teman ORJB, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, ucapnya.

Beliau sebagai anggota yang peduli terhadap warga masyarakat yang membutuhkan pada kali ini membagikan makanan siap saji kepada para tukang parkir,tukang becak yang ada di kabupaten Jombang, sebagai pembina komunitas ojol Jombang berbagi mengucapkan ribuan Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu mensukseskan acara ini, dan kita berdoa semoga para dermawan diberikan rizki dan kesehatan yang barokah. Kedepan saya mohon do’a dari teman teman semua, semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan lebih banyak lagi, dan juga terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua, baik Ojol Resto Jombang Berbagi, Relawan Komunitas ojek online Jombang, Grab/Gojek, merchant Gofood /Grabfood & para Donatur lainnya. Semoga Ojol Resto Jombang Berbagi semakin jaya dan berkembang , bermanfaat untuk orang banyak terangnya. (Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *