Polres  

Komunitas Supir Pompong ucapkan Terima Kasih kepada Polres Inhil

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Komunitas supir pompong (alat transportasi sungai) mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhil yang telah melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Sungai Indragiri.

Hal itu disampaikan para supir pompong ketika pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat (8/9/2023), ketika Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyapa supir pompong dan pengguna alat transportasi tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polri setiap Minggunya, Pada hari ini Kapolres Indragiri Hilir duduk dan mengobrol bersama dengan Para pengguna Jasa Perairan Untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

“Kami mengucapkan terima kasih ke Kapolres Inhil, dimana penjagaan dan pengaturan lalulintas yang sudah rutin dilaksanakan sehingga arus lalu lintas tetap lancar semoga kegiatan rutin itu tetap dipertahankan dan dilaksanakan,” ucap salah satu supir pompong.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Masyarakat, AKBP Norhayat mengatakan, selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Inhil, terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan.

“Kepada supir dan pengguna Pompong agar selalu berhati-hati ketika menyeberangi sungai. Jika terjadi permasalahan di sungai ataupun gangguan Kamtibmas segera hubungi kami,” pesannya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian terutama Para Pengguna Jasa Perairan.

Kegiatan juga diikuti Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SE SIK MH Kabag SDM Kompol Bachtiar SH MH, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK, Kasat Samapta AKP Andi Ace SH MH, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi dan Kasat Polairud Iptu Ridwan SH MH.

(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *