Kondisi Proyek Pembangunan Gorong – Gorong Pasar Pandaan Acak Acakan, Dinas Terkait Belum Ambil Tindakan.

by -1,293 views


www.jejakkasus.info | Propinsi Jatim – Kabupaten Pasuruan – Himbauan lama yang di Gembor-gemborkan oleh bapak Presiden untuk memperbaiki dan menjaga kuwalitas insfatruktur demi kelancaran aktifitas dan kesejahteraan masarakat indonesia di anggap tidak berpengaruh bagi bos bos pemenang leleng.

Hal ini di ketahui oleh NGO PMBDS dan Sejumlah Media khususnya di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan.

Usai NGO PMBDS dan Media Jejak Kasus + Beritapolisi.id melakukan penesuran ke lokasi proyek gorong-gorong tepatnya lokasi di Pasar Pandaan Pasuruan beberapa minggu lalu.

Menjumpai bahwa di beberapa titik proyek tersebut diduga tidak sesuwai dengan RAB dan kuwalitas beton yudit yang tidak sesuai standart SNI yang dalam pengawasan dinas disprindag yang telah di kerjakan oleh CV. Kerta Agung Malang selaku pemenang lelang sekaligus pelaksana nomer kontrak 027/970/424.093/2018 dengan kucuran dana senilai Rp. 648.107.000.00.

Tonton Video : Beginilah Kondisi Proyek Pembangunan Gorong – Gorong Pasar Pandaan, Pasuruan Acak Acakan

Sangat di sayangkan karena di disini apa yang selama ini sudah jadi kesepakatan bersama pembangunan gorong-gorong yang tidak sesuau dengan RAB menjadi salah satu hal yang telah di abaikan mulai dari kuwalitas beton yudit.

Selain itu terkesan acak acakan, beberapa minggu yang lalu kami dari media jejak kasus bertemu langsung dgn bapak Gatot selaku Direktor CV. Kerta Agung: Beliau menjelaskan bahwa kalau tidak sesuwai dengan RAB atau kuwlitas beton dia sanggup membongkar atau mengganti, dan kami juga langsung klarifikasi ke pihak dinas dan di temui Kabit humas Disperindag H. Udin

Terkait kuwlitas beton yudit dan rap.beliau berkata akan menegur dan suruh mengganti kalau tidak sesuwai.tapi kenyataan di lokasi gorong-gorong pembangunan pasar pandaan masih belum di ganti dan banyak yang remuk, jadi pertanyaan kami ada apa pihak pemenang tender dan pihak dinas terkait. (Tim9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *