Konsorsium Perubahan untuk Bojonegoro oleh PBS dan PT. RPM

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Bersamaan Memperingati HUT kemerdekaan RI Ke – 77, Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) dan PT. Rakha Panca Mandiri (RPM) Gelar Peringatan HUT yang Ke – 5 di Kelurahan Ledok Wetan Kabupaten Bojonegoro. Selasa, (23/8/2022) malam.

Berbeda dengan Konsorsium yang beredar di Mabes Polri, Konsorsium di Kelurahan Ledok Wetan Kabupaten Bojonegoro Merupakan Konsorsium Dari Paguyuban Bojonegoro Solid dan PT. Rakha Panca Mandiri yang dimana mengutamakan Perubahan untuk Bojonegoro dan Bojonogoro Wani.

Acara yang dihadiri oleh petinggi Paguyuban Bojonegoro Solid ( Luky Sebagai Ketua ), Direktur PT. Rakha Panca Mandiri (Toni) juga di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Syukur Priyanto.

Dalam sambutanya Wakil Ketua DPRD Syukur Priyanto Mengatakan “Selamat HUT RI yang Ke – 77 dan Selamat HUT kepada Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS) Yang di Mandegani Oleh Luki dan PT. Rakha Panca Mandiri Yang di Mandegani oleh Toni sebagai Direktur.

“Semoga di HUT yang ke 5 ini yang Bertepatan dengan HUT RI yang Ke- 77 kita semua selalu di beri kemudahan dan Kesehatan, dan semoga Paguyuban Bojonegoro Solid dan PT. Rakha Panca Mandiri selalu berguna untuk masyarakat khususnya warga Bojonegoro”. Tegasnya.

Acara yang dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng, Santunan Anak Yatim dan penampilan dari beberapa artis dangdut Tersebut berjalan sangat meriah dan Kondusif.

Mewakili Lurah Ledok Wetan, Kuntari Sekertaris Desa Ledok Wetan Mengungkapkan, Bahwa Dalam Kegiatan ini Bu Lurah Ledok Wetan tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang bersamaan dan saya selaku penggantinya sangat merasa terhormat sekali telah di berikan kesempatan untuk memberikan satu dua patah kata dalam kegiatan ini, semoga dengan bertambahnya umur Paguyuban Bojonegoro Solid dan PT. Rakha Panca Mandiri ini bisa terus berguna untuk masyarakat Kelurahan Ledok Wetan dan Kabupaten Bojonegoro. Dan saya berharap kita semua selalu diberikan kemudahan dalam melakukan segala hal”. Ungkapnya. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *