Kontingen Karate Pasmar 2 Rebut Juara Umum Kejuaraan Karate Se-Jatim

oleh -89 Dilihat

Jejakkasus.info|jember – Dalam kejuaraan Open Karate Direktur Cup X Se-Jatim Politeknik Negeri Jember Tahun 2022, Kontingen Karate Pasmar 2 berhasil keluar sebagai juara umum karate yang digelar di GOR Juang 45 Poltek Negeri Jember. Minggu (07/08/2022).

Kontingen Karate Pasmar 2 yang terdiri dari atlet Prajurit Pasmar 2 dan Keluarga Besar Korps Marinir (KBM) berhasil meraih juara umum dengan merebut 18 medali emas, 5 perak dan 9 perunggu, menyisihkan 972 atlet perwakilan dari 66 kontingen lainnya. Selaku Kayanus Karate Pasmar 2 Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr.Opsla. sangat bangga atas prestasi ini.

Prestasi ini merupakan wujud nyata dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga.

Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Muhammad Rizal selaku Pembina Olahraga Karate menyampaikan, prestasi yang berhasil ditorehkan ini merupakan hasil dari pembinaan satuan secara kontinu dan berkelanjutan dilandasi dengan semangat juang yang tinggi untuk kebanggaan Korps Marinir TNI AL.

Selama kegiatan seluruh atlet tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan Covid-19.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.