Koramil bersama Muspika Berikan Kado Istimewa di Hari Bhayangkara ke 76 di Polsek Cikijing

Majalengka l Jejakkasus.info – Puluhan Anggota Koramil 1705 Cikijing dan Muspika berikan kado istimewa di hari Bhayangkara ke 76 tahun di Polsek Cikijing agar kedepan TNI/Polri tetap jaya dan di cintai masyarakat. Minggu (3/7/2022).

“Hubungan baik sinergitas TNI/Polri harus tetap dijaga untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cikijing tetap aman dan Kondusif dalam berbagai aspek kegiatan masyarakat demi mendukung program pemerintah pusat maupun daerah.

Dalam kesempatan ini pihak Kami kedatangan puluhan personil koramil 1705 Cikijing dan Muspika untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

“TNI/Polri adalah Sodara kandung yang tidak dapat di pisahkan untuk bersama- sama menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari berbagai ancaman baik luar negeri maupun dari dalam negeri, serta terus bersinergi untuk mendukung semua program pemerintah agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI/Polri di tengah tengah masyarakat.”tuturnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Koramil dan Muspika Cikijing yang telah memberikan kado istimewa ini,”ucap AKP Romdani.

Dede Sunarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *