Korban Penganiayaan YA’ATULÒ ZAMASI Kapolsek Gidò Dinilai Tutup Mata

by -441 views

Jejakkasus.info | Nias – Ya’atulò Zamasi Alias Ama Sarman laki-laki (52 )tahun yang beralamat desa Lasela Kecamatan Gidò Kabupaten Nias.

Ya’atulò Zamasi merupakan salah seorang korban kasus Penganiayaan yang terjadi pada dirinya pada tanggal 18 maret 2020.

Kasus tersebut telah di laporkan di Polsek Gidò tertanggal 21 maret 2020 sampai saat ini tak ada reaksi kelanjutan kepastian Hukumnya.

Pelaku Penganiyaan tersebut diduga dilakukan oleh salah seorang warga desa Lasela Kecamatan Gidò Kabupaten Nias atas nama ELISMAN ZAMASI umur 26 Tahun.

Pada kejadian tersebut pihak Korban meminta kepada pihak Kapolsek Gidò jangan tutup mata dalam penanganan kasus tersebut sehingga pihak pelaku masih belum dilakukan penangakapan dan juga masih berkeliaran.

Pada kejadian tersebut Pihak pelaku telah melakukan pembacokan terhadap pihak korban dengan memakai benda tajam yaitu tombak sehingga pihak korban mengalami tombakan di bagian tubuh sebelah Kanan dan juga mengalami patah tulang tanggan bagian kanan yang dilakukan pihak pelaku dengan memakai parang.

Ya’atulo Zamasi sangat merasa kecewa terhadap kinerja kepada pihak Polsek Gidò bahwa pihak Pelaku masih belum di amankan sehingga pelaku masih meraja lela dan berkeliaran sampai saat ini.

Ketika pihak awak media Jejakkasus.info Kepulauan Nias Mendatangin pihak korban di kediamanya bahwa pihak korban mengatakan kepada awak media bahwa saya merasa keberatan dan kecewa atas kinerja Kapolsek Gidò bahwa kasus ini sudah menjelang 2 bulan masih belum ada kepastian hukumnya dari pihak kapolsek Gidò, kalau kasus ini tak bisa mereka tuntaskan mendingan lebih baik mundur dari jabatan mereka sebagai penyidik dalam kasus ini.
Kalau pihak kapolsek tidak bisa menuntaskan masalah ini maka saya sebagai selaku korbon meminta perhatian Terhadap Kapolda Sumatera Utara supaya pihak kapolsek Gidò serius dalam menanganin kasus tersebut, ujanya dengan tegas…

Awak media jejakkasus.info menanyakan hasil perkembangan kasus tersebut di minggu yang lalu bahwa pihak kapolsek mengatan masih tahap penyidikan dan juga masih kita lakukan pencarian terhadap pelaku. (O.N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *