Korban Penganiyaan Terhadap Jhoni, Waruwu Minta Polres Nias Segera Tangkap Pelaku

oleh -133 Dilihat

Gunungsitoli l Jejakkasus.info – Terkait penganiyaan terhadap Jhoni Anugerah, harapan Waruwu di jalan Aramba perumnas Di desa fodo kecamatan Gunungsitoli selatan,kota Gunungsitoli di depan rumah nya sendiri.

Hal ini membuat abyudi Waruwu selaku ayah korban,Membuat laporan di SPKT polres Nias,pada hari Jumat tanggal 8 Juli 2022 sekitar pukul 03:30 wib.

Dengan nomor laporan polisi:LP/295/VIl/2022/NS, tanggal 8 Juli 2022

Melaporkan kejadian peristiwa /perkara:
Melakukan kekerasan fisik terhadap orang lain atau penganiyaan.
Atas nama korban: 1.jhoni anugerah harapan Waruwu laki-laki 17 tahun pekerjaan pelajaran/mahasiswa
2.davit persatuan gulo alias David Laki-laki, umur 17 tahun pelajar /mahasiswa
3 Melpan putra Setiawan gulo alias Melpan laki-laki pelajaran/mahasiswa

Yang di dilakukan alias OLO Gulo laki-laki, umur 30 tahun pekerjaan wiraswasta,agama Kristen alamat Nias barat dan 10 ( sepuluh) orang terlapor lainnya

“Kronologis”awal kejadian pada saat itu olo mondar-mandir Lima kali dan Meng gas sepeda motor di depan rumah saya dan menggunakan sepeda motor trail , sekitar pukul 02:00 wib

Lalu diduga pelaku berhenti di depan rumah saya. Dan menanyakan kepada Jhoni kenapa kumpul-kumpul disini ucap olo gulo.

Ayah korban Abiyudi Waruwu pun bangun dan menanyakan ada apa ini.langsung di menjawab olo, kami di gertak dan kami mau di pukuli mereka,kata olo malam itu.

Ayah korban pun menanyakan kepada Jhoni, Apa itu benar,tidak pak. Saya pun suruh pergi Olo diduga pelaku,bukan pergi Mala berteriak di depan rumah saya dan langsung pergi,ucap ayah korban

Lanjut ayah korban menyampaikan,” sekitar setengah jam olo diduga pelaku datang lagi kerumah saya sendiri, kenapa datang lagi ada apa ,jawab olo ada masalah tadi, masalah harus diselesaikan.

Apa masalah ngak ada masalah disini,jawab ayah korban, olo megatakan kau kenal saya ,saya ini olo gulo dari Nias barat dan saya di tanya olo siapa nama mu di mana kampung mu ,ucap nya berulangkali.

Spontan teman-teman olo datang kerumah saya sekitar 20 orang,diduga pelaku turun dari sepeda motor nya ,dan megatakan kepada teman-teman ayo kita hajar dan kita bunuh ucap olo kepada temannya.

Olo diduga pelaku mengejar jhoni dan diduga menggunakan senjata tajam menusuk perut nya Jhoni pun mengelak dan senjata tajam tersebut mengenai tangan sebelah kiri dan olo lun pergi meninggalkan tempat kejadian.

Salah satu teman olo diduga pelaku mengambil motor, temannya megatakan ini pisau nya ,ayah korban langsung mengambil pisau tersebut dan di simpan.dan Jhoni pun dibawa kerumah sakit umum akibat tusukan pisau tersebut luka dijahit dua jahitan, ucapanya ayah korban

Harap orang tua korban menyampaikan,” hampir satu bulan pihak Polres Nias. Melalui unit PPA Juper Berkat S gulo belum memberikan SP2 kepada saya dan sempai dimana perkembangan kasus tersebut.

Tambahnya orang tua korban,”meminta pelaku agar ditangkap sampai sekarang pelaku bebas berkeliaran,”tegasnya ayah korban saat dikonfirmasi di salah satu warung yang ada di kota Gunungsitoli.

Pada saat di konfirmasih polres nias Melalui Paur Humas polres Nias Aiptu Yadsen Hulu, SH kepada awak media Mengatakan,”Perkara ini telah ditangani dan masih dlm Penyelidikan Sat Reskrim Polres Nias, terhadap Korban dan Saksi2 telah dimintai keterangan.Rencana Tindak lanjut akan mengundang Terlapor untuk dimintai keterangan,”Ucap Yadsen kepada awak media Melalui via WhatsApp.

TZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.