TNI  

Korem 045/Gaya Menyelenggarakan Upacara 17-an Tanggal 17 Nopember 2022

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – Komandan Korem 045/ Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang diwakili Kepala Staf Korem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung sebagai inspektur upacara pada upacara 17-an tanggal 17 Nopember 2022 dan Komandan upacara Mayor Inf Subkhan, bertempat di lapangan upacara Makorem 045/Gaya JLn. Pulau Bangka Air Hitam, Kamis (17/11/2022).

Satuan upacara terdiri dari Kelompok gambungan Pamen, Korsik, Kelompok Pama gabungan, Bintara dan Tamtama serta pasukan upacara bersenjata Denma Korem 045.

Dalam upacara 17-an tanggal 17 Nopember 2002 Irup membacakan amanat Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, yang intinya menyampaikan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, sehingga sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.

Beberapa hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab serta bentuk kepedulian TNI AD sebagai bagian dari komponen bangsa diantaranya perlu waspada terhadap fenomena bencana alam akibat intensitas curah hujan yang tinggi disertai badai dan angin topan.
Selanjutnya beberapa program unggulan dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti ketahanan pangan, TNI AD Manunggal Air, penanganan stunting dan masalah kesehatan lainnya, Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), serta program terbaru yaitu Babinsa Masuk Dapur.

Semua Program tersebut sangatlah mulia dan bila dilaksanakan dengan sungguh-sungguh maka manfaatnya akan sangat dirasakan masyarakat.
TNI AD harus hadir ditengah kesulitan rakyat, serta mampu memberikan solusi Terbaik.

Setelah pelaksanaan Upacara Kasrem memberikan Jam Komandan kepada Seluruh peserta Upacara.
Kasrem menekankan kepada seluruh Prajurit Militer dan PNS agar selalu Bersyukur dalam amanah tugas yang kita emban sesuai dengan Jabatan yg dimiliki, Manfaatkan Waktu dengan Baik, serta kerjakan dengan Semangat kerja Cerdas dan Tuntas apa yang menjadi tanggung jawab kita. (Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *