KPPS Desa Pegagan Lor Dilantik

by -308 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Cirebon – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar) dilantik, Minggu (31/3/2019) pukul.13.00 WIB, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Pegagan Lor.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pegagan Lor, Iqbal Ade Sonjaya telah melantik 28 KPPS.

Menurut Iqbal KPPS dilantik sesuai jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Desa Pegagan Lor.” Warga yang menjadi KPPS telah mengikuti rangkaian proses seleksi dan dinyatakan lolos untuk bertugas pada Pemilu.
Saat Pemilu, KPPS bekerja untuk melayani para pemilih menggunakan hak suaranya. Di TPS, anggota KPPS harus bekerjasama dengan pengawas dan para saksi dari peserta Pemilu,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa (Kuwu) Pegagan Lor Hj. Ii Fariani berharap kepada KPPS yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik demi menyukseskan Pemilu.
“Kami harap, KPPS dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya. Menjaga integritas. Sebab KPPS merupakan ujung tombak pelaksanaan Pemilu,” katanya.

Acara pelantikan dihadiri Bhabinkamtibmas Brigadir Tedy, Babinsa Serda Abdurrohman, Kaur Umum Sudiana dan masyarakat Desa Pegagan Lor.

Laporan: Taryudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *