KTT WWF Sukses Polda Bali Apresiasi Dukungan Masyarakat Bali

Bali | jejakkasus.info – Polda Bali melalui Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., sekaligus sebagai Wakasatgas Humas Ops Puri Agung 2024, menyampaikan KTT World Water Forum Ke-10 dinyatakan selesai dan sukses, senin 27/5/2024.

Selain kerja keras dari Satgas Gabungan TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan, tentunya kesuksesan KTT WWF ini tidak terlepas dari antusias dan dukungan seluruh masyarakat Bali dan Polda Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi kami kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat yang telah mendukung dari awal persiapan, hingga pelaksanaan KTT WWF Ke-10 dan berakhir dengan lancar, aman dan sukses.

Kesuksesan WWF ini merupakan kebanggaan besar bagi kita semua karena Bali yang terkenal dengan tradisi, adat, budaya dan keramahan masyarakatnya berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia internasional.

Terpenting kesuksesan dari KTT WWF ini akan membawa dampak yang positif di mata dunia internasional dan kedepan pasti akan membawa dampak sangat positif juga bagi sektor pariwisata khususnya Bali yang kita cintai, ucap KBP Jansen.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *