Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Ke Pasar Larangan Dan Ponpes Sabilur Rosyad Sidoarjo

by -1,196 views

 


Jejakkasus.info -, Larangan-Candi, Sidoarjo kedatangan tamu cawapres no urut 2 datang ke pasar larangan kecamatan candi sidoarjo, pada hari Selasa tanggal 1 Januari 2019 Pukul 10.15 s.d 10.35 Wib,bertempat tiba di Bandara International Juanda telah landing Sandiaga Salahuddin uno, beserta rombongan  menggunakan pesawat Batik air ( ID )  dari Jakarta dalam rangka Kunker ke wilayah Jatim.


Cawapres beserta rombongan,Sandiaga Salahuddin Uno,Yuga sugama Aden,Bima Surya Eka Putra,Ari Wibawa,Yono Cahyono datang menggunakan mobil beriringan.

Kriteria rangkaian kegiatan cawapres nomer 2 saat dilokasi Sidoarjo,Pada jam Pukul 10.15 wib Sandiaga Salahuddin uno,  beserta rombongan landing di Bandara International Juanda dengan menggunakan pesawat Batik Air  ( ID 6572 ) dari Jakarta disambut oleh team sukses Prabowo – Sandi.

Jam Pukul 10.30 Wib Sandiaga Salahuddin uno,beserta rombongan memasuki pasar larangan,Sandiaga Salahuddin uno,beserta rombongan meninggalkan  Bandara Internasional Juanda ( T1B ) menggunakan kendaraan Inova warna hitam nopol W 1954 ZF  menuju Pasar Larangan Jl.Soenandar Priyo Soedarmo Dusun Larangan kecamatan Candi-Sidoarjo,dengan pengawalan anggota kepolisian Polda Jatim.

Sekitar jam Pukul 11,05 Wib Sandiaga Salahudin uno beserta rombongan tiba di pasar larangan dengan di sambut seluruh pendukung dan simpatisan cawapres No 2 dan di lanjut keliling ke pedagang pasar larangan,pukul 11,15 Wib Sandiaga Salahudin Uno memberikan Sambutan ke masyarakat pedagang pasar,
prioritas pasar tradisional larangan kita harus bangkit semoga harga selalu setabil dan murah.

Dan di tahun 2019 semoga seluruh harga di pasar tradisional kita lebih murah dan bisa stabil lagi,pungkasnya.
Pedagang pasar tradisional saya tau mereka tidak pernah tidur selama 24 jam,ucapnya.

Priorotas kita pasar tradisional bangkit jangan sampai terhimpit karena ini nafas ekonomi rakyat, tahun depan ini jangan terjadi pembakaran lagi,2019 harga murah, emak emak sumringah, mari kita pukul gong, serta saya berterima kasih pada paguyuban pedagang pasar, dinas pasar, pepes sidoarjo, GMI, RMP,  pepes pasuruan
,Semoga kedepan pedagang pasar tradisional bertambah sukses,celetuk doanya.

Cawapres no urut 2 berharap harga sembako bisa murah, sehingga tidak membebani masyarakat kecil dan menengah serta bisa menambah pendapatan para pedagang,Dalam pemilihan Pilpres hak suara/hak pilih mohon digunakan dengan sebaik-baiknya.

Pemukulan gong dalam rangka pembukaan Pasar Tradisional Indonesia yang sebelumnya terlaksana,berlanjut sambutan Ferry (Ketua APPSI/Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia),lanjut sambutan Sandiago Uno.Pukul 11,38 Wib Acara dialog atau tanya jawab yang di sampekan pedagang pasar tradisional pasar larangan kepada Sandiaga salahudin uno,serta Harapan dari pedagang supaya harga harga seperti tepung,telor bisa turun dan harga bisa setabil lagi,dan saya berjanji akan mensetabilkan harga bisa turun dan setabil,tuturnya.

Pukul 11,50 Wib Rombongan  cawapres No 2 Sandiaga salahudin Uno meninggalkan pasar tradisional larangan dan Pukul 12,00 Wib Rombongan Cawapres No 2 Sandiaga Salahudin Uno tiba di Ponpes Sabilur Rosyad Al Usman jalan Hangtuah Sidokempul Kecamatan Sidoarjo, di lanjutkan Istighoma dengan pengasuh KH.Aminudin Mu’in.Pukul 12.20 Wib Sandiaga Salahuddin Uno selesai melaksanakan Sholat selanjutnya menuju kediaman KH. Amiruddin.

Jam Pukul 13,00 Wib Rombongan Cawapres No 2 Meninggalkan Ponpes Sabilur Rosyad Al Usman nenuju ke surabaya,Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar serta kondusif.

Konfirmasi yang terpantau media jejak kasus Bahwa Sandiaga Salahuddin Uno ( Cawapres nomer urut 2 ) berkunjung ke Jawa timur dalam rangka melakukan safari politik dan didukungnya dikalangan masyarakat Jawa Timur pada waktunya nanti memilih Nomor Urut 2 ( Prabowo & Sandy ).sulton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *