Kunjungan Kerja Kapolresta Denpasar dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar di Polsek Denpasar Selatan

Denpasar | jejakkasus.info – Pada Hari Jumat tanggal 31 Mei 2024, telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M. dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar di Polsek Denpasar Selatan.

Kedatangan Kapolresta Denpasar disambut langsung Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Denpasar Selatan dengan pelaksanaan Jajar Kehormatan.

Jajar kehormatan bersenjata dari personil Polsek Denpasar Selatan yang merupakan sebuah tradisi di Polri yang menandakan bahwa kondisi Polsek Denpasar Selatan dalam keadaan aman dan siap untuk dikunjungi sambut kehadiran Kapolresta Denpasar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar beserta rombongan pejabat utama Polresta Denpasar dan pengurus bhayangkari Kota Denpasar.

Sebelum menerima arahan dari Kapolresta Denpasar terlebih dahulu Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. menyampaikan paparan terkait situasi yang ada di wilayah hukum polsek denpasar selatan, dalam paparannya Kapolsek menyampaikan terkait letak geografis maupun demografis wilayah Denpasar Selatan yang terdiri dari empat Desa dan enam Kelurahan, jumlah personil, sarana prasarana inventaris yang ada di Polsek Denpasar Selatan, anggaran DIPA 2024 serta gangguan kamtibmas diwilayah Denpasar Selatan.

Sementara itu dalam arahannya, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kunjungan kerja (kunker) kali ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta bertatap muka secara langsung dengan anggota Polsek Denpasar Selatan,saya mengucapkan terimakasih atas bantuan pelaksanaan tugas di Polresta Denpasar, tanpa bantuan rekan-rekan kami bukan apa-apa,” ucap kapolresta.

Datang, berbuat, bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Denpasar Selatan dan personil polsek denpasar selatan diharapkan tetap solid, kompak dan bisa survive” ucap Kapolresta dalam arahannya.

Dalam tatap muka Kapolresta Denpasar dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Denpasar Selatan, tidak lupa kapolresta mengucapkan terimakasih atas motivasi dan dukungan terhadap Polresta Denpasar serta suami yang berdedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian. (ds.33)

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *