Kunjungan Kerja M. Umar Ketua Umum DPP PMKM Prima Sejahtera Ke DPK PMKM Gunungpati-Semarang Jawa Tengah

oleh -12 views

Jejakkasus.info | Semarang – Jateng

Semarang, 17 Mei 2021 : Sehubungan dengan kunjungan kerja M. Umar selaku Ketua Umum DPP PMKM Prima Sejahtera Indonesia ke DPK PMKM Gunungpati-Semarang dan disambut oleh Ketua DPK PMKM Gunungpati Agus Baidarus serta didampingi oleh Sudian selaku Kepala Kantor Cabang Pembantu Koperasi Koin Prima Sejahtera diKecamatan Gunungpati.

Kunjungan M. Umar ini kali merupakan rangkaian kegiatan acara safari silaturahmi ke seluruh Pengurus PMKM Prima Sejahtera yang sudah terbentuk, sebagai wujud perhatian dan dukungan Pusat terhadap PMKM Prima Sejahtera yang sudah ada dan khususnya di DPK PMKM Gunungpati Semarang Jawa Tengah.
Adapun kegiatan M. Umar selaku Ketua Umum DPP PMKM Prima Sejahtera berada di DPK PMKM Gunungpati yaitu :
1. Membantu mengkomunikasikan keberadaan DPK PMKM Gunungpati kepada Ki Rohadi selaku sesepuh Gunungpati dan menginformasikan program kerja dari PMKM Prima Sejahtera.
2. Keberadaan DPK PMKM Gunungpati juga akan difasilitasi tempat sebagai kantor kesekretariatan, tepatnya di Desa Malon Gunungpati.
3. PMKM Prima Sejahtera Kecamatan Gunungpati siap bersinergi bersama guna membangun dan mengembangkan potensi seni budaya lokal gunungpati sebagai daya tarik wisata serta menjadi wadah bagi pelaku usaha mikro yang ada di kecamatan Gunungpati
4. Mengharap DPK PMKM Gunungpati secepatnya melakukan Audiensi ke Kecamatan Gunungpati selaku pemangku kebijakan pemerintahan di kecamatan Gunungpati.
Semoga dengan keberadaan DPK PMKM Gunungpati sudah mempunyai tempat tetap sebagai kesekretariatan dan secepatnya melakukan audiensi ke pemerintah setempat agar bisa menjalankan apa yang telah menjadi program kerja PMKM Prima Sejahtera. Ungkap M. Umar Ketua Umum DPP PMKM Prima Sejahtera.
Agus Baidarus selaku DPK PMKM Gunungpati juga menyampaikan dengan kehadiran Ketua Umum DPP PMKM Prima Sejahtera M. Umar ke DPK PMKM Gunungpati sangatlah memberikan angin segar dan suntikan semangat positif untuk bisa bangun dan bangkit kembali menjalankan roda organisasi ini demi kesejahteraan bersama.

(Lik als Jangkung, Jejak Kasus – Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *