Kunjungan kerja PWPM Lampung Silaturahmi ke PDPM Tanggamus Dalam Rangka Milad Ke 89 Pemuda Muhammadiyah

oleh -32 views

Gisting – jejakkasus.info

Jajaran Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Lampung mengadakan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi   ke Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Tanggamus, serta Dalam rangka Milad ke 89 Pemuda Muhammadiyah, Ahad (09/05/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Darul Ulum SMA Muhammadiyah Gisting tersebut tampak hadir dari PWPM, Wakil Ketua, Darmawan Purba, M.IP, Bidang Seni Budaya Olahraga Pariwisata,  Azharul Fazri Siagian,S. Pd, Para Pengurus PDPM Tanggamus, Mantan Ketua PDPM, Agus Mahardika, Agus Suranto,  Para Tokoh Pemuda Muhammadiyah,  Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se – Tanggamus.

Dalam sambutannya Ketua PDPM Ustad Bambang Mugiono, S.Kom.I, menyampaikan selamat datang kepada PWPM Lampung. Dan berharap dengan kunjungan PWPM dapat memberikan motivasi dan arahannya terkait kemajuan gerakan dakwah Pemuda Muhammadiyah di Tanggamus.

Sementara itu  Darmawan Purba mewakili Ketua PWPM Lampung M.Shofwan Taufiq, SH.I.MSi,  mengapresiasi program-program  kerja PDPM Tanggamus yang sudah berjalan dan dapat ditingkatkan lagi inovasi gerakan yang lain.

Disituasi pandemi dan krisis ekonomi menjadi tantangan pada pemuda, ditengah keterbatasan itu pemuda  buktikan kiprahnya untuk besarnya  Muhammadiyah.

“Ini berat untuk bisa berinovasi cepat kompetitif jika tidak disiapkan sumber daya siap tempur akan alami subordinasi dari pihak lain.

Pemuda diminta konsen bagaimana mengisi  penyelenggaraan pemerintahan lebih baik lagi, dan Pemuda Muhammadiyah agar berkontributif terhadap pembangunan, kegiatan daerah.

Diakhir sambutannya Darmawan berharap dengan silahturrahmi ini akan semakin akrab, solid, bahu membahu, sehingga di Milad ke 89 Pemuda Muhammadiyah, lebih konkrit nyata dalam berkarya. Pungkasnya

Kegiatan selanjutnya dialog  yang dipandu sekretaris Umum PDPM Tanggamus, Agus Arizonta serta penyampaian Laporan Bidang Dakwah dan Pengkajian Agama, Harda Syukri, tentang seluruh rangkaian kegiatan Dakwah yang sudah berjalan.(wagiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.