Kunjungan Rutan Krui ke Polsek Pesisir Tengah

Pesisir Tengah, jejakkasus.info
Pada Kamis, 23 November 2023, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui beserta jajarannya melaksanakan kunjungan ke Polsek Pesisir Tengah dalam rangka memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara kedua lembaga tersebut.
Dalam kunjungan tersebut, Kepala Rutan Krui didampingi oleh Kepala Pengamanan Rutan dan Kasubsi Pengelolaan. Mereka disambut oleh Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan, S.H., M.H.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi perdana antara Kepala Rutan Krui dan Polsek Pesisir Tengah. Selain itu, kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar lembaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
Seluruh kegiatan kunjungan berjalan lancar, aman, dan tertib. Setelah selesai, laporan hasil kunjungan disampaikan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Lampung.
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui menyampaikan laporan ini sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Rutan Krui. Kami menantikan petunjuk dan arahan selanjutnya dari pimpinan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kerjasama antarlembaga.
Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *