Kunjungan Sosial Jalasenastri Menbanpur 2 Marinir

by -5 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kondisi kehidupan keluarga prajurit Menbanpur 2 Mar Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Hadi Santoso beserta Pengurus Cabang 3 mengadakan kunjungan sosial ke rumah keluarga Kopka Mar Sukarsono di Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (09/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 mengatakan bahwa walaupun Negara kita masih dalam pandemi Covid 19 pada Era New Normal tetap melaksanakan kunjungan sosial, sebagai salah satu cara pembinaan dengan melihat dari dekat kehidupan keluarga besar prajurit Menbanpur 2 Mar oleh Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 dengan tetap mengunakan protokol kesehatan dengan mengunakan sarung tangan, masker dan face shield serta tetap menjaga jarak.

Lebih Lanjut Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 menyampaikan kunjungan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari dinas untuk memberi semangat kepada keluarga besar prajurit Menbanpur 2 Mar yang mengalami musibah khususnya kepada Ibu Triana Anis Sulalah, istri dari Kopka Mar Sukarsono yang sedang mengidap penyakit kanker serviks.

Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 berharap kesehatan istri Kopka Mar Sukarsono bisa segera pulih seperti semula dan tetap bersabar, selalu optimis bahwa suatu saat penyakitnya akan bisa disembuhkan sehingga bisa mendukung kegiatan suaminya dan kembali aktif dalam kegiatan Jalasenastri.

Sedangkan kepada Kopka Mar Sukarsono, Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 berpesan agar tetap berusaha memahami dan terus membantu pengobatan isterinya. Selanjutnya sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan sebelum berakhirnya kunjungan, Ny. Hadi Santoso berkesempatan menyerahkan tali asih kepada Ibu Triana Anis Sulalah, isteri Kopka Mar Sukarsono dan diterima mereka dengan ucapan terima kasih yang mendalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *