Kunjungi Polsek, Kapolres Jombang Tekankan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Jombang l Jejakkasus.info – Guna memastikan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat, Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat didampingi Pejabat Utama dan Bhayangkari mengunjungi Polsek Jombang dan Polsek Diwek Polres Jombang, Rabu (07/12/2022).

Kapolres mengatakan, kunjungannya ke Polsek dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan anggota dalam pengamanan mako. Selain itu juga dilakukan pengecekan sarana dan prasarana serta fasilitas yang ada di polsek di antaranya ruang pelayanan SPKT, SKCK, ruang tahanan serta kebersihan lingkungan.

“Selain kesiapan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, agar personel meningkatkan kinerja serta menghindari perbuatan yang dapat mencoreng Institusi Kepolisian. Selain itu, tingkatkan soliditas internal dan terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis,” tegas AKBP Nurhidayat.

Kapolres juga meminta anggotanya selalu menjaga kamtibmas di masa pandemi agar tercipta wilayah yang kondusif. Untuk menciptakan wilayah yang kondusif hendaknya melakukan patroli rutin di masing-masing wilayah, serta melakukan komunikasi kepada para tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

” Pada saat melakukan tugas piket penjagaan mako agar selalu siap siaga dalam mengamati situasi dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung ke Polsek, utamakan pelayanan terhadap masyarakat dengan menerapkan senyum, sapa, dan salam,” tandasnya.

Kapolres juga meminta kepada anggota polsek agar terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Lakukan dukungan kepada pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.
(Aan jk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *