Kurangnya Pengawasan Anggaran Desa di Kecamatan Marusu.

by -104 views

Pekerjaan Rabat Beton belum satu tahun rusak parah.

Jejakkasus.info | Maros, Sulsel – Desa Tellumpoccoe, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros – Pekerjaan rabat beton yang ada di dusun Matana yang panjangnya 120m yang anggarannya dari dana desa tahun 2019 dengn anggaran Rp 80.694.000. Dimana pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh pemerintah desa dengan pemborong saudara solong dan ilyas dengan penanggunjawab kepala desa Tellumponccoe.

Menurut saudara jamal sebagai warga yang kena dampak paling parah, menurutnya sebelum dikerja tidak perna berdebu namun setelah dikerja malah berdebu dan parahnya lagi debunya dari campuran semen yang di hirup masyarakat yang bertempat tinggal di sepanjang jalan tersebut.

Lanjut yang paling parah dari 80.694.000 menjadi Rp 52.000.000, sehingga ada 17m/ tidak ada cippingnya dan pekerjaan rabat beton 120m saat ini suda dalam keadaan rusak, padahal ini adalah proyek anggaran tahun 2019.

Sebagai warga yang merasa sangat di rugikan Camat Marusu H.Jufri S.pd M.pd. dan bapak Bupati Maros bertindak tegas dan kami merasa di rugikan dan tidak menerima hasil pekerjaan tersebut, kami warga matana menuntut untuk ditinjau kembali demi keamanan kami yang ada di lokasi.

Kami sebagai warga desa Tellumpoccoe meminta agar pihak yang berkepetingan baik pemerintah pusat dan pemerintah daerah dapat menyelesaikan permasalahan ini.

Ketika kita biarkan permasalahan akan ada lagi persoalan yang dapat terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *