Laga Persahabatan, Red Brother FC VS Katibung FC Suguhkan Pertandingan Seru dan Menarik

Lampung Selatan, Jejakkasus. Info Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Bersama Tim Red Brother FC lakukan pertandingan sepak bola laga persahabatan melawan keluarga kecamatan Katibung FC, jum’at (20/01/2023) di Lapangan Desa Tri Tunggal Kecamatan Katibung.

Sebelum pertandingan dimulai acara ceremoni dilakukan dengan pemberian cinderamata dari Anggota DPRD Joko Purnomo, S.Pd Partai Hanura Dapil 7 kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Dilanjutkan pemberian cinderamata dari Bupati Nanang Ermanto untuk anggota karang taruna kecamatan katibung.

Pertandingan laga persahabatan melawan Keluarga Kecamatan katibung dilakukan oleh pemerintah daerah sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat di desa guna mencari bibit unggul atlet pada cabor olahraga sepak bola serta untuk melihat potensi desa setempat.

“Hari ini di kecamatan katibung. Salah satu tujuan pemerintah daerah kesini untuk bermain sepak bola yakni, dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat di desa sekaligus juga untuk melihat potensi apa saja yang ada di desa, ini bagus dengan adanya pedagang jajanan kuliner yang berada di sekitaran lapangan bisa menjadi salah satu usaha untuk menambah penghasilan,” Ucap Bupati Nanang Ermanto.

“Saya sangat senang berolahraga terutama sepak bola, kita juga akan mencari bibit unggul didesa untuk dijadikan atlet. Nanti kita lihat, jika ada yang bagus, bisa kita ambil untuk atlet sepak bola kita,” Terangnya.

Dari pantauan Tim Dinas Kominfo Lamsel, terlihat laga pertandingan Red Brother FC VS Katibung FC sangat menarik. permainan cantik dan saling serang dilakukan oleh kedua kesebelasan.

Pada babak pertama pertandingan, terlihat pertahanan yang kuat dari kesebelasan Katibung FC yang membuat Tim Red Brother FC kewalahan untuk membobol gawang lawan. serangan demi serangan yang dilakukan namun tidak membuahkan hasil hingga sampai wasit membunyikan peluit, skor kacamata masih belum berubah.

Berlanjut pada babak kedua, Tim Red Brother menaikkan tempo permainan, namun masih belum membuahkan hasil. sehingga pada menit ke 17 terjadi goal untuk Katibung FC sehingga unggul atas Red Brother 0-1.

Tertinggal 0-1 Tim Red Brother FC melakukan pergantian pemain dan merubah strategi permainan. terbukti pada pertengahan babak kedua, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memecah kebuntuan tim melalui tendangan kerasnya yang membuat skor imbang 1 – 1.

Berada diatas angin, Tim Red Brother FC tidak mengendurkan permainan terbukti pada menit ke 82 terjadi Goal kembali untuk Red Brother, melalui tendangan Joko yang mampu menipu kiper lawan dan membuat skor unggul 2 -1 atas Katibung FC.

Mencoba membalas, Katibung FC mengerahkan seluruh kemampuan tim namun tidak juga berhasil membobol gawang Red Brother FC, hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan dan akhirnya Tim Red Brother dinyatakan menang 2-1 atas Katibung FC yang di sambut tepuk tangan yang meriah oleh warga sekitar. (Joe/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *