Lagi, Konvoi Salah Satu Perguruan Silat ‘Bikin Ulah’ di Jalan Raya

by -145 views

Jejakkasus.info | Bojonegoro – konvoi dari salah satu perguruan yang ada di Bojonegoro kembali membuat ulah. Jum’at 08/11/2019 sekira pukul 23.15 WIB, Pengendara mobil minibus yang juga kebetulan kepala perwakilan Jejakkasus / Detikkasus Wilayah pantura menjadi korban amukan konvoi dari salah satu perguruan Setia Hati Terate. Tepatnya di turut Desa Sobontoro kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro.

Korban HS warga Desa lengkong kecamatan Balen berniat pergi ke Tuban untuk menjemput keponakannya. Tapi baru saja lepas dari Desa Balen menuju ke Barat atau Arah kota Bojonegoro tepatnya di Desa Sobontoro berpapasan dengan Rombongan konvoi seoeda motor dari arah barat atau dari arah Bojonegoro. Rombongan konvoi dengan memakai kaos atau atribut salah satu perguruan silat ‘Setia Hati terate’. Lalu dengan spontan salah satu dari rombongan tersebut memukul spion mobil korban hingga pecah.

“Padahal saya sudah menurunkan kendaraan dan parkir di trotoar atau pinggir Jalan. Tapi masih saja kena amuk, pecah kaca spion mobil saya,” keluh HS menjelaskan.

Korban tak sempat merekam insiden tersebut, karena terjadi secara spontan. Akibat kejadian tersebut mobil korban mengalami pecah spionnya sebalah kanan, korbanpun sempat telpon anggota polsek setempat.
“Ya mas, kami segera menyisir dari arah timur,” jawab salah satu anggota Polsek Balen via ponsel.

Dari insiden ini HS yang jadi korban ulah nakal konvoi motor tersebut berharap pihak aparat berwenang untuk antisipasi jangan sampai kejadian terulang lagi pada pengendara atau pengguna
Lalu lintas yang lain.

“Saya berharap pihak aparat berwenang menindak tegas jika kedapatan konvoi yang meresahkan dan merugikan pengguna jalan di lalu lintas,” pungkas HS.
(Her/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *