Lagi-Lagi Ditemukan Mayat !!

oleh -44 views

BANGKA I Jejakkasus.info – Sekira pukul 16.45 wib bertempat di Rabeng pahlawan XII batu tupai belakang masjid baburrahman Kel. Air Jukung Kec. Belinyu Bangka telah ditemukan seorang mayat laki laki. Rabu, (24/03/21).

Setelah itu Diselidiki Identitas Korban atas nama Topran Satria (45th) warga Jl. Pahlawan XII Kel. Air Jukung Belinyu Bangka.

Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh, SH, S.IK atas penjelasan Saksi Sdra FRADES (ADIK KORBAN) (44th) dan sdra ANDIKA BHAYANGKARA (65th) menyampaikan Kronologisnya.

Kronologis kejadia Pukul 15.00 wib berawal dari saksi sdr FRADES(ADIK KORBAN) yang mengetahui korban sudah 2 hari tidak pulang kerumah.

“selanjutnya saksi mencari korban kearah rabeng pahlawan XII batu tupai kemudian saksi FRADES menuju kearah pabrik batako Saksi sdr ANDIKA BHAYANGKARA dan menanyakan kepada sdr ANDIKA apakah ada melihat korban dan di jawab sdr ANDIKA pada hari senin 22 maret 2021 melihat korban berjalan ke arah rabeng batu tupai kemudian saksi FRADES menuju rabeng batu tupai,.” Ujar kapolsek.

Tidak lama berselang saksi FRADES dibantu anaknya mencari korban ke arah rabeng batu tupai setelah dilakukan pencarian saksi melihat sekerumunan lalat berada dari dalam rabeng.

“selanjutnya mengecek kerumunan lalat dan adanya bau busuk tersebut setelah dilakukan pengecekan ditemukan korban keadaan tidak bernyawa dalam kondisi terlentang.,” Imbuh Kapolsek

kemudian saksi FRADES meminta bantuan warga dan polsek Belinyu untuk evakuasi korban.

Pukul 17.30 wib adanya laporan masuk dari masyarakat terkait penemuan mayat.

selanjutnya anggota piket polsek mendatangi TKP dan dibantu warga melakukan evakuasi Mayat tersebut.

“Sekira pukul 18.10 wib anggota polsek belinyu,anggota lanal babel bersama dengan kaling/rt setempat dan warga melakukan evakuasi korban selanjutnya di bawa ke pabrik batako ANDIKA BHAYANGKARA untuk dilakukan pemandian,kemudian akan dishalatkan di Masjid Baburahman Jl. Pahlawan XI dan akan dilakukan pemakaman di pemakaman umum kelekak taru Kel. Belinyu Kec. Belinyu,.” Ujar Kompol Noval.

Dilakukan Pemeriksaan Dokter Pukul 19:45 wib melakukan visum luar terhadap korban oleh Dr. Chairuumatin (Dokter jaga RS Medika Stania), Dari hasil visum yang dilakukan bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban meninggal lebih dari 24 jam.

Pada saat ditanyakan Kepada Sdr FRADES(ADIK KORBAN) dia mengatakan, Bahwa korban terakhir dilihat dan meninggalkan rumah pada hari senin 22 Maret 2021.

“menggunakan baju kaos dan celana serta korban mengalami sakit Depresi, Keseharian korban sering pergi ke rabeng batu tupai untuk mencari siput dan korban tidak pernah berinteraksi dengan warga sekitar.,” Ujar Frades.

Setelah itu Sari keterangan Sdr ANDIKA BHAYANGKARA mengatakan, Bahwa setahu saya sehari-harinya korban sering mencari siput di pinggir rabeng tidak jauh dari TKP korban ditemukan.

“Pada hari senin tanggal 22 Maret 2021 sekira pukul 12.30 saya bertemu dengan korban saat sedang mencari siput di pinggir rabeng tersebut dan saya melihat korban melakukan aktivitas seperti biasanya.,” Ujar Andika.

Setelah itu pada hari senin tanggal 22 Maret sekira pukul 15.30 saat pulang mencari siput saya bertemu kembali dengan korban tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. Dan setelah itu saya tidak bertemu lagi dengan korban.

Analisa Diduga korban meninggal disebabkan karena sakit Depresi yang sudah bertahun2 diderita oleh korban serta adanya bau busuk serta tubuh korban mengelembung kuat dugaan korban meninggal lebih dari 1 hari pada saat ditemukan. (K.m.s M. Hendra/Andriyadi)

Sumber: Humas Polres Bangka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *