Laksanakan Olahraga Pagi, Personil Polres Tabanan Jalan Sehat Di Seputaran Kota

Tabanan | jejakkasus.info – Polres Tabanan menggelar kegiatan olahraga pagi bersama, giat olah raga pagi sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kekompakan anggota Polri, khususnya personil Polres Tabanan, Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap Sabtu.

Kegiatan olahraga pagi diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh AKP Gusti Ngurah Bagus, S.H, dan dialnjutkan dengan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai sesi olahraga utama.

Sesi olahraga pagi kali ini adalah jalan bersama di Seputaran Kota Tabanan, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesehatan fisik, memperkuat kebugaran, dan juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan dan semangat kerja yang tinggi di antara personil Polres Tabanan.

Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos., M.H, mengungkapkan pentingnya kegiatan olahraga pagi ini dalam menjaga kesehatan dan kebugaran anggota polri. Kompol Surya Atmaja menyebutkan bahwa olahraga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan personil Polri yang baik.

“Dengan rutin melaksanakan olahraga pagi, kita dapat menjaga kondisi fisik yang baik, meningkatkan stamina, dan meningkatkan konsentrasi dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Waka Polres.

Selain manfaat kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar anggota dan membangun kekompakan di dalam tim. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, anggota polri saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk mencapai hasil terbaik.

Dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga pagi secara rutin, Kapolres Tabanan berharap personil akan semakin sehat dan bugar, serta memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka. Kebersamaan dan kekompakan di dalam tim juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat, ujar Kompol Surya Atmaja.

Selesai melaksanakan olah raga pagi dilanjutkan dengan korve membersihkan ruangan dan lingkungan Polres.

( Hum Polres Tabanan )
red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *