Laskar NKRI Menduga Salah Satu PNS Guru SD di Kabupaten Subang, Memalsukan Dokumen CPNS K2, Izasah Palsunya

oleh -38 views

Subang l Jejakkasus.info – Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Laskar NKRI di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Senin (22/11/2021) melakukan Aksi Unjuk Rasa (Unras), mendatangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang.

Video

Dalam aksi Unras Laskar NKRI, berorasi di depan kantor dinas tersebut.

Salah satu orator dari Laskar NKRI Blac, menduga bahwa salah satu guru Sekolah Dasar (SD), yang sekarang statusnya telah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mengajar di SD.

Menurutnya diduga guru itu sudah PNS,  yang berinisial Nng, telah melakukan pemalsuan berkas, dokumenya, dan izasahnya.

Pasalnya, kata Blac, kepada media, bahwa Nng awalnya menjadi tenaga pengajar guru SD, statusnya pada tahun 2012, sebagai guru honorer.

Namun, ketika di tahun 2014, ada perekrutan CPNS, guru SD itu Nng, bisa lolos menjadi seorang guru yang sekarang statusnya sudah PNS dan mengajar di salah satu SD di Kabupaten Subang.

Akhir setelah berorasi perwakilan dari Laskar NKRI Diketuai Anton, yang didampingi oleh Blac bersama yang lainya diterima untuk beraudiensi oleh yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang.

Setelah menyampaikan tuntutannya dari Laskar NKRI, pada hari itu juga dilanjutkan untuk mendatangi Kantor DPRD Subang, guna meminta kepada pihak DPRD, sesuai keinginanya dalam jangka waktu 10 hari bisa mendorong Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, kaitannya dengan dugaan terhadap salah satu tenaga pengajar guru SD tersebut.

Pada kesempatan itu juga setelah Laskar NKRI diterima secara langsung oleh salah satu anggota DPRD Subang, Beni Murdiono.

Akhirnya masa Unras dari Laskar NKRI, membubarkan diri masing -masing dengan tertib dan mendapat pengawalan pengamanan dari Jajaran Polres Subang. (Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.