Lembaga Karate-Do Indonesia Cabang Bojonegoro Laksanakan Ujian Turun Kyu

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Lembaga Karate Do indonesia (Lemkari) Cabang Bojonegoro gelar ujian Turun Kyu, di Pendopo Kecamatan Sumberrejo – Bojonegoro – Jatim. Sabtu (15/02/2022) siang.

Tim penguji yang diberi mandat dari Pengda Jatim Shihan H.Slamet Amiarno DAN VII, yang juga sebagai ketua Cabang Lemkari Bojonegoro. Serta dari Pengcab Bojonegoro Sensai H. Zaenal Arifin DAN V serta dibantu ketua Ranting Kedungadem Senpai Bayu DAN ll.

Ujian diikuti sebanyak 300 peserta dari beberapa Ranting yang ada di Bojonegoro.

Kepada jejakkasus.info, Senpai Bayu mengatakan, ujian Turun Kyu merupakan agenda rutin setiap 6 bulan untuk meningkatkan kualitas Karateka Lemkari dan memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertatap muka dengan sesama karateka Lemkari.

“Sekaligus mencari bibit-bibit atlet untuk mendukung prestasi Olahraga khususnya cabang olahraga Karate khususnya di Kabupaten Bojonegoro,” katanya.

Sementara itu, Penguji Pengda Jatim Shihan H.Slamet Amiarno mengatakan, perkembangan Lembaga Karate do Indonesia (LEMKARI) Cabang Bojonegoro sedikit demi sedikit mengalami peningkatan.

“Meskipun masih pandemi Covid-19, antusias para karateka di Bojonegoro masih tetap stabil, ‘step by step’ ada peningkatan,” akunya.

Hingga usai, giat berjalan lancar, aman terkendali dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *