Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) – Mitra Amanah Gelar Pengajian Serta Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa

oleh -26 views

Jejakkasus.info | JATENG & DIY

 

Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Penyantun Yatim Piatu dan Dhuafa Mitra Amanah menggelar pengajian dan santunan untuk yatim piatu dan dhuafa di Gedung LKS Mitra Amanah, Suruhan Timbulharjo Sewon, Sabtu (24/4/21).

Kegiatan santunan yang diadakan rutin tiap 3 bulan sekali ini membagikan paket sembako dan uang untuk 60 anak yatim dan 45 kaum dhuafa,Santunan berasal dari para donatur LKS Mitra Amanah.

Hadir dalam acara pengajian dan santunan tersebut, Asisten 3 Pemkab Bantul Ir Pulung Hariyadi MSi, Kasie Orsos dan Parmas Dinsos P3A Bantul Safrudin Ansori SST serta tokoh masyarakat sekitar Gedung LKS Mitra Amanah

Sedangkan pengajian dan do’a disampaikan oleh KH Burhanuddin dari Ponggok Jetis Bantul

Ketua LKS Mitra Amanah H Yatiman mengatakan, “santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa kali ini digelar saat masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ketat”.Tandas H.Yatiman

“Biasanya santunan yatim piatu dan dhuafa digelar sekaligus dibarengkan peringatan momen hari-hari libur nasional maupun keagamaan dengan acara misalnya jalan sehat atau pengajian umum,” imbuh. H Yatiman.

(Jabir-Siswanto, Jejak Kasus – Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *