Libatkan Linmas UKL Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Amankan Kawasan Wisata.

Badung | jejakkasus.info – Untuk menjaga situasi kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara agar tetap kondusif, Polsek Kuta Utara mengambil langkah – langkah kongkrit Blue Light Patrol melibatkan Linmas Desa Canggu sebagai upaya antisipasi kejadian Curat, Curas dan Curanmor di kawasan Wisata . Selasa (25/6/2024) pukul 22.00 Wita.

Kegiatan ini menerjunkan Unit Kecil Lengkap (UKL) di Pimpin Pawas Iptu AA Ngurah Sudyastika yang bertujuan untuk memberi rasa aman terhadap pengunjung maupun masyarakat yang beraktifitas di kawasan Pariwisata dan tempat- tempat hiburan malam.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan Blue Light Patrol yang di gelar rutin setiap malam hari kali ini melibatkan potensi keamanan lainnya dalam hal ini Linmas Desa Canggu sebagi upaya antisipasi tindak kejahatan terutama Curat, Curas dan Curanmor yang belakangan ini sangat meresahkan warga.

Jalan Batu Bolong, Tanah Barak , Nelayan, jalan Short Cut dan kawasan wisata pantai Batu Bolong saat ini menjadi fokus sasaran Blue Light Patrol gabungan UKL Polsek Kuta Utara bersama Linmas Desa Canggu mengingat lokasi tersebut cukup rawan terjadinya aksi curas, curat dan curanmor.

“Selain meningkatkan Blue Light Patrol Kita juga sebar Personel Unit Opsnal mengoptimalkan kring serse untuk menutup ruang gerak pelaku dalam melakukan aksinya,” Terang Kapolsek Kuta Utara

“Personel Bhabinkamtibmas Desa maupun Kelurahan Sekecamatan Kuta Utara juga dilibatkan bersinergi dengan Linmas dan Pecalang untuk melaksanakan patroli malam hari di wilayahnya masing – masing terutama pada saat warga menggelar upacara keagamaan dan jalur – jalur ramai mobitas masyarakat,” pungkas AKP Muhammad Risky.

Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *