Libur Hari Raya qurban Pantai Cukoh Diserbu Wisatawan

by -15 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Pantai cukoh salah satu distinasi wisata baru di Kabupaten Kaur Propinsi Bengkulu yang mendadak viral dan banyak di kunjungi wisatawan, Momen liburan lebaran idul adha pantai yang berlokasi di Bandar Kecamatan Kaur selatan ini dikunjungi ribuan pengunjung dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar Propinsi Bengkulu, Jum at 31 Desember 2020.

Kabupaten Kaur merupakan Kabupaten letaknya paling barat Propinsi Bengkulu dengan garis pantai sepanjang 18,17 KM, menyajikan segudang distinasi wisata pantai yang eksotis, salah satunya pantai Cukoh yang wajib dikunjungi oleh wistatawan.

Moment hari liburan lebaran idul adha yang jatuh pada tanggal 31 juli 2020, pantai dengan trumbu karangnya yang menghampar ini disebu ribuan pengunjung baik wisatawan lokal maupun luar Kabupaten Kaur.

Airnya yang jernih dan terumbu karang yang menghampar , ditambah dengan pohon kelapa yang rindang kawasan spadan pantai menjadikan wisata pantai coko sangat cocok tempat berlibur dengan Keluarga untuk membuang penat setelah melakukan aktivitas rutin.

Menurut salah seorang pengunjung Mega Selvia, mengaku kalau dirinya sangat kagum dan terpesona dengan ke indahan alam pantai cukoh, ” ini kunjungan pertama saya bersama keluarga, suasana pantainya sangat cocok dijadikan tempat rekreasi keluarga, disamping menyajikan keindahan panorama pantainya akses menuju loaksipun sangat lancar”, ungkapnya. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *